Nikmati Perjalanan Di Atas Langit Wisata Genting Highland Malaysia

Nikmati Perjalanan Di Atas Langit Wisata Genting Highland Malaysia

Bagikan

Genting Highland Malaysia , Malaysia gak melulu soal kuala lumpur,karena banyak wisata yang menarik dan unik salah satunya digenting highland.Genting highland menawarkan beberapa tempat wisata yang menarik,hal yang paling menarik  untuk menuju ke wisata genting highland harus naik carble car gondola.gondola merupakan transportasi terkenal digenting high land.ini merupakan kereta gantung yang menghubungkan kawasan bawah dengan puncak bukit tinggi.naik kereta gantung gondola bisa membawamu sampai ketinggian 1.800 meter.sebuah perjalanan yang ditempuh dengan naik gondola seperti berjalan diatas kaca.cukup menyenangan bukan? Untuk menuju ke tempat wisata yang menarik di highland.ditiap sudut perjalanan. kita sudah disajikan berbagai macam pemandangan yang menajubkan.ditengah perjalanan bisa meihat pegunungan dan perbukitan yang berkabut .

Berikut ada beberapa rekomendasi tempat wisata yang ditawarkan Di Genting Highland:

1. Komplek Kuil Gua Chin Swee Temple

Jika naik awana Sky Way Cable Car ke atas genting.bisa turun di Chin Swee Station. Kuil ini kental dengan arsitektur tiongkok. Lokasinya yang ada diatas bukit cukup menyajikan pemandangan yang indah karena lokasinya diatas pegunungan sehingga mempunyai daya tarik tersendiri. Kuil Gus Chin Swee temple biasanya digunakan  untuk  umat Taoisme.ketika sudah sampai dikomplek Kuil Gus Chin Swee temple jangan lupa untuk menjelajahi terowongan rahasia dan misterius dan bisa berburu foto unik di Kuil Gus Chin Swee Temple.

Nikmati Perjalanan Di Atas Langit Wisata Genting Highland Malaysia

2. Genting Theme Park

Lokasi yang satu ini disebut juga dengan Taman Hiburan Genting yang mempunyai outdoor theme park yang mempunyai permainan antara lain Adalah : Snow World, Genting Bowl, Vision City, Flying Coaster, Cyclone, Flying Dragon, Sky Ventura, sampai Fantasy Video Games. Terdapat 50 macam wahana – wahana yang ditawarkan Di Genting Theme Park bermacam-macam. Ada untuk dewasa dan ada juga wahana yang dibuat khusus untuk anak anak.masuk ke Genting Theme Park dijamin tidak bosan selain menawarkan wahana permainan yang seru di Genting Theme Park  didesain cukup menarik. Hal yang tidak boleh dilewatkan adalah mengabadikan moment dengan berfoto-foto di Genting Theme Park.

 
Nikmati Perjalanan Di Atas Langit Wisata Genting Highland Malaysia

3. Awana Park

Selain menyediakan wahana  yang paling seru ,Genting highland menyediakan awana park.Awana Bio Park merupakan usaha Resorts World Genting  yang digunakan untuk meningkatkan kesadaran mengenai betapa pentingnya biodiversity. Pembangunan resto masih 4% .kawasan sekeliling awana park  masih dalam proses pembangunan.Hal tersebut bertujuan untuk menjaga hutan hujan tropical yang ada dan hal yang paling penting menjaga keindahan untuk generasi yang akan datang.

 
Nikmati Perjalanan Di Atas Langit Wisata Genting Highland Malaysia

4. Genting Premium Outlet

Hal yang tidak boleh dilewatkan saat ke genting highland malasia  berkunjung ke genting premium outlet karena ini merupakan tempat yang dikenal surga belanjanya kuala lumpur disini tempat butik-butik mulai dari brand yang mahal sampai ke yang menengah.barang yang dijual digenting premium outlet diskonnya cukup lumayan buat hemat dikantong.buat pecinta barang branded jangan lupa mampir ke genting outlet.

Nikmati Perjalanan Di Atas Langit Wisata Genting Highland Malaysia

Gimana sahabat traveler,liburan ke Malaysia dengan berkunjung ke wisata genting highland cukup seru bukan?untuk menjelajahi tempat wisata perlu naik carble car yang biasanya disebut dengan gondola sensasi naik gondola seperti berjalan diatas langit.

Untuk menambah pengetahuan kamu ,jangan lupa check artikel lainnya yaa.

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.