Surga Bawah Laut Tersembunyi Di Jawa Timur

Surga Bawah Laut Tersembunyi Di Jawa Timur

Bagikan

Berikut Surga Bawah Laut Tersembunyi Dekat Jawa Timur

Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki ratusan pulau dengan pemandangan laut menajubkan.tak heran jika banyak wisatawan yang melakukan kegiatan olahraga seperti Snorkeling,Diving,Banana boat,Jet Ski. Selain bisa melihat keindahan bawah laut. kegiatan olahraga dilaut bisa mengasah jiwa semangat kamu seperti pepatah ‘’jika  kecewa adalah racun maka melihat keindahan bawah laut obat paling santun mengobati patah hati’’.Tak kalah  dengan bali jawa timur juga memiiki surga keindahan laut yang tersembunyi yang bisa melakukan kegiatan olahraga seperti Diving,Snorkling,Banana boat, Jet Ski.

Berikut rekomendasi pantai Jawa timur yang bisa untuk melihat keindahan bawah laut:

1. Gili Labak

Gili labak atau Gili lawak merupakan pulau kecil yang terletak disumenep Madura sumenep jawa timur, dari Surabaya ke Gili labak harus menempuh perjalanan darat 5 jam ke kali anget sumenep.  kemudian  melanjutkan perjalanan menggunakan kapal kecil (boat sekitar 2 jam).Untuk bisa menikmati keindahan tersembunyi dibawah laut ,gili labak menawarkan berbagai wahana yang bisa dinikmati pengunjung diantaranya:

Surga Bawah Laut Tersembunyi Di Jawa Timur
  • Snorkling

 

Buat kamu yang  suka snorkeling  gili labak merupakan hal yang tidak boleh dilewatkan karena gili labak memiliki pesona laut yang kaya akan keindahan mulai dari biota laut hingga terumbu karangnya yang indah.harga snorkeling digili labak cukup terjangkau mulai dari RP 500.000 sudah termasuk sewa kapal dan alat.gili labak bisa menjadi pilihan aktivitas yang sangat seru.kamu bisa menikmati keindahan bawah laut yang sangat menajubkan yang membuat kegiatan snorkeling semakin menyenangkan.

Surga Bawah Laut Tersembunyi Di Jawa Timur
  • Banana Boat 

Buat kamu yang suka hal yang menantang naik banana boat bisa jadi pilihan yang tepat untuk memacu andrenalin. harga sewa banana boat sekitar RP 150.000 untuk 5 orang  sudah bisa merasakan keseruan  sensasi terbawa kencang bagai penunggang ombak laut

 
Surga Bawah Laut Tersembunyi Di Jawa Timur

2. Gili Ketapang Probolinggo

Gili ketapang terletak di probolinggo ,gili ketapang tak kalah menarik dengan gili labak. Gili ketapang memiliki keindahan alam eksotik ,pasir pantainya putih memanjakan pengunjung tuk tidak lupa mengabadikan moment dengan berfoto-foto  diwilayah pantai.

Surga Bawah Laut Tersembunyi Di Jawa Timur
  • Snorkeling 

Gili ketapang terkenal dengan snorkeling .gili ketapang menyajikan pemandangan bawah laut dengan hamparan terumbu karang yang cantik,ikan yang unik dan air laut yang jernih.keindahan laut gili ketapang sangat memukau .tak hanya menikmati keindahan laut pengunjung snorkeling bisa mengabadikan moment foto bersama ikan nemo.

  • Banana Boat 

Tak hanya bermain dibawah laut Gili ketapang juga menawarkan wahana paling seru yaitu banana boat.banana boat menjadi sensai yang paling menyenangkan untuk berpetualang diatas air.sensasi yang ditawarkan banana boat perpaduan kecepatan dan kegembiraan.banana boat menjadi pilihan untuk kamu yang ingin menciptakan pengalaman penuh tawa dan kenangan manis.

Surga Bawah Laut Tersembunyi Di Jawa Timur

3. Mejangan Island

Tak kalah dengan gili labak dan gili ketapang jawa timur juga memiliki surga laut tersembunyi yang tidak banyak orang lain tau yaitu pulau mejangan.pulau mejangan merupakan pulau yang terletak diperbatasan antara kabupaten Buleleng dan jembrana.tepatnya berada di desa Sumberklampok,Gerokgak Buleleng Bali Perbatasan dengan Banyuwangi Jawa Timur.Mejangan island terletak diujung pulau jawa.pulau mejangan merupakan surga bawah laut untuk pecinta snorkeling dan diving.terumbu karang warna-warni dipulau mejangan masih sangat alami  dan masih terjaga kelestariannya.tuk kamu yang suka snorkeling dan diving.mejangan island bisa jadi pilihan tepat tuk melihat keindahan bawah laut,hanya dengan kedalaman 10 meter saja kamu bisa menikmati hamparan terumbu karang yang menajubkan.

 
Surga Bawah Laut Tersembunyi Di Jawa Timur

Gimana sahabat traveler,sudah tau surga tersembunyi bawah laut jawa timur bukan?.Untuk menambah pengetahuan kamu jangan lupa baca artikel yang lainnya ya.

 

BACA JUGA : 

9 Rekomendasi Termpat Wisata Di Bali Yang Wajib Kalian Kunjungi

Tips Backpacker Hemat 250 Ribu dari Surabaya ke Yogyakarta

Perjalanan Melintasi Langit: 7 Pesawat Terbang Terbesar Yang Ada Di Dunia

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.