7 Tempat Wisata Singapura Yang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

7 Tempat Wisata Singapura Yang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

Bagikan

Wisata Singapura,dikenal sebagai destinasi wisata yang sangat populer di dunia.Keberhasilannya dalam mencapai pertumbuhan ekonomi yang cepat dan kemakmuran yang tinggi membuat singapura di kenal sebagai Negara maju.Kemajuan Singapura telah menciptakan destinasi wisata yang sangat populer di dunia.Terdapat berbagai macam destinasi ikon yang mewakili simbol Singapura.Darmawisata Indonesia telah merangkum beberapa  Informasi penting mulai dari Tempat wisata,Hingga daya tarik keindahan wisata Singapura.

Wisata Singapura Yang Wajib Di Kunjungi

1. Universal Studio Singapura

Universal Studio salah satu wisata Singapura bertema HollyWood sering dikunjungi oleh wisatawan asing mancanegara.Wisata ini dibuka sejak tahun 2010.Terdapat berbagai macam wahana yang berkelas dunia seperti wahana air dan wahana yang membuat jantung berdebar.Universal Studio Singapura telah menyajikan pengalaman yang seru dan menghibur untuk semua orang.

Universal Studio Singapura memiliki daya tarik utama nya yaitu desain ikon klasik Universal Studio di buat seperti film  taman hiburan an yang mengajak pengunjung seperti memasuki dunia baru dari tujuh zona yang berbeda.

Universal Studio Singapura Terletak di Jalan 8 Sentosa Gateway, Singapura 098269.Jam operasional buka  hari senin sampai minggu pukul 10.00-19.00.Terdapat berbagai macam wahana seperti  Battlestar galactica human vs. cylon, Sesame street spaghetti space chase,Puss in boots’ giant journey,Canopy Flyer. Di Universal Studio pengunjung juga bisa melihat pertunjukkan yang dilakukan secara langsung.Pertunjukkan spektakuler mengangkat  berbagai tema seperti Hollywood, New York, Ancient Egypt.Universal studio telah memberikan pengalaman bagi setiap Pengunjung untuk menciptakan moment cerita menarik yang bisa dikenang di masa depan.

 
7 Tempat Wisata Singapura Yang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

2. Merlion Park Singapura

 

Merlion Park Singapura merupakan salah satu destinasi yang sering dikunjungi wisatwan pada saat ke Singapura. Terdapat patung yang dijadikan sebagai ikon simbol lambang  yang ada di Singapura.Tinggi Patung Merlion 8,6 meter dengan berat 70 ton.Patung merlion park memiliki arti singa  yang merupakan simbol keberanian, kekuatan, dan kemakmuran.Tubuh ikan pada Merlion melambangkan kemakmuran dan keberuntungan.

Merlion Park Singapura memiliki daya tarik pengunjung bisa menikmati pemandangan yang indah pada saat senja dan di malam hari ketika lampu-lampu kota mulai menyala.

 

Merlion Park Singapura lokasinya terletak 1 Fullerton Rd, Singapura 049213.Wisata ini gratis,Jam Operasional Setiap hari.Pukul 00.00-23.59.Patung Merlion Park telah memberikan pemandangan yang indah.Pengunjung bisa mengabadikan moment dengan berfoto-foto di Patung Merlion Park yang melambangkan asal mula nama Singapura.Merlion Park tak hanya menawarkan pemandangan yang indah tetapi pengunjung juga mendapat wawasan baru tentang sejarah Singapura.  

 
7 Tempat Wisata Singapura Yang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

3. Garden By The Bay Singapura

 

Garden By The Bay Singapura destinasi singapura yang  berbentuk taman yang memiliki luas 101 hektar. Di Gardens by the Bay, pengunjung juga bisa melihat berbagai tanaman dari berbagai belahan dunia.Desain Golden by the bay menggambarkan berkombinasi antara keindahan alam dan inovasi  manusia.

Garden By The Bay Singapura memiliki daya tarik utamanya  yang terkenal dimalam hari, Di malam hari pengunjung bisa melihat sebuah pertunjukkan Light Show yang dikenal dengan Supertree Grove. Pertunjukkan Supertree Begitu menajubkan,Pengunjung biisa melihat pemandangan yang menakjubkan dari kaki langit Singapura.

Garden By The Bay Singapura lokasinya terlettak di  18 Marina Gardens Dr, Singapura 018953.Garden By The Bay Singapura menawarkan berbagai macam atraksi seperti Flower Dome,  Cloud Forest, Floral Fantasy, Supertree Grove, Observatory, dan OCBC Skywalk. Pengunjung bisa melihat berbagai macam pepohonan besar dengan hiasan cahaya yang indah. Cahaya yang mempesona dengan alunan musik yang indah, telah menciptakan atmosfer magis yang bisa menghiptonis pengunjung.

 
7 Tempat Wisata Singapura Yang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

4. Sky Luge Sentosa Singapura  

 

Sky Luge Sentosa Singapura destinasi seru yang menawarkan berbagai wahana yang menantang dan pemandangan yang Indah.Wahana favorit di Sky Luge Sentosa Singapura yaitu skyride dan sky luge.Sky Luge Sentosa destinasi wisata singapura yang tidak pernah sepi pengunjung.

 

Wahana  yang memacu andrenalin di  Sky Luge Sentosa memiliki daya tarik  karena bisa memberikan dorongan positif yang mampu membangkitkan semangat menjalani hari. 

 

Sky Luge Sentosa Singapura lokasinya terletak di 45 Siloso Beach Walk, Sentosa, Singapore 099003.harga tiket masuk bermacam-macam tergantung jenis wahana yang  kita ambil harga tiket yang ditawarkan mulai dari RP 369.000.Wahana yang ditawarkan ada skyride dan sky luge.Sky ride merupakan wahana kereta gantung pengunjung bisa merasakan sensasi mengambang di udara dan menikmati pemandangan indah sekitar Pulau Sentosa.Sky Luge yaitu bersepeda turun gunung  pada saat naik sky luge pengunjung bisa merasakan sensasi andrenalin yang menantang.Sky Luge Sentosa juga menawarkan berbagai atraksi lain seperti Universal Studios Singapore, S.E.A.Aquarium, Adventure Cove Waterpark.

 
7 Tempat Wisata Singapura Yang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup
Pelago

5. Bugis Street Singapura

 

Bugis Street Singapura dikenal dengan surga belanja terbaik di Singapura.Ragam barang dan oleh oleh di jual disini. Bugis Street Singapura dikenal sebagai tempat surga oleh-oleh termurah di Singapura.Pengembangan modern telah menampilkan beberapa toko yang wajib dikunjungi saat di Bugis Street seperti Bugis junction,Bugis Street market.

 

Hal yang menarik di Bugis Street Singapura Tempat ini memiliki nilai yang kaya akan budaya sejarah,sebagai surga belanja tentunya akan mendapat berbagai macam barang dengan harga murah.

 

Bugis Street Singapura lokasinya terletak di 3 New Bugis St, Singapura 188867.Bugis Street Singapura terdapat beberapa jenis barang seperti Fashion non branded,pernak-pernik accessories,cemilan khas.Bugis dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang murah.Di kawasan Bugis Street terdapat pertunjukkan seni jalanan dan aktivitas seru lainnya juga menambah keseruan pengalaman berwisata di Bugis Street.

 
7 Tempat Wisata Singapura Yang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

6. Singapura Botanic Garden

Singapura Botani Garden dikenal sebagai kebun raya Singapura yang masuk dalam daftar warisan dunia UNESCO.Singapura Botani Garden merupakan Taman tertua di Singapura.Botani garden memiliki objek wisata seperti hutan hujan,kebun jahe,dan danau.

 

Daya tarik utama luasnya tanah di Singapura Botanic Garden  memberikan ruang bagi pengunjung untuk bersantai, bermeditasi, atau sekadar menikmati keindahan alam

 

Singapura Botani Garden lokasinya terletak di 1 Cluny Road, Singapore 259569.Jam operasional buka setiap hari 05.00-24.00.Di Singapura Botani Garden Pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas seperti  konser gratis konser tersebut diisi dengan musik klasik,melihat berbagai tanaman unik seperti Anggrek William dan Catherine,luas nya tanah Pengunjung bisa melakukan aktivitas joging atau sekedar piknik menikmati Hutan Tropis.Suasana di Botani Garden cukup menenangkan Pengunjung bisa menikmati udara segar.

 
7 Tempat Wisata Singapura Yang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

7. Pulau Ubin Singapura

Pulau Ubin dikenal sebagai tempat Wisata Singapura yang ramah lingkungan.Untuk mengunjungi Pulau Ubin disepanjang perjalanan Pengunjung disajikan dengan pemandangan Flora dan Fauna.Pulau Ubin dijadikan sebagai proyek ekologis memantau populasi Binatang yang terdapat di Pulau Ubin yang hampir punah.

 

Pulau ini memiliki keunikan Pengunjung bisa melihat perkampungan singapura,Untuk bisa masuk ke pulau ubin pengunjung harus melewati hutan.Pemandangan dikawasan pulau ubin sangat indah.pengunjung bisa menikmati hamparan hutan yang hijau, pantai berpasir putih dengan hamparan mangrove yang indah.

 

Pulau Ubin Singapura terletak di Timur Laut Singapura, di samping Pulau Tekong.Untuk menuju ke Pulau Ubin di Singapura, pengunjung harus menaiki perahu feri dari Changi Point Ferry Terminal yang  terletak di dekat Changi Village di ujung timur Singapura.Perahu Feri biasanya beroperasi mulai dari pagi hingga sore hari perjalanan di Pulau Ubin sekitar 10-15 menit.Untuk bisa sampai ke Pulau Ubin pengunjung harus melewati Hutan dengan berjalan kaki atau sewa sepeda.Di dalam Hutan terdapat berbagai macam tanaman herbal.Pengunjung juga menemukan berbagai binatang seperti Babi hutan,Monyet,Burung.Untuk menjaga kenyamanan bagi Pengunjung Pulau Ubin terdapat fasilitas Kafe dan Restaurant.Pengunjung bisa menikmati pemandangan alam sambil menikmati pemandangan  kapal yang melintas di sekitar perairan.

 
7 Tempat Wisata Singapura Yang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

Wisata Singapura dikenal sebagai destinasi wisata yang populer. Negara ini dikenal dengan kemajuan pendidikan,teknologi dan ekonomi. Sebagai Negara Maju Singapura telah menciptakan beberapa destinasi favorit yang dikunjungi wisatawan asing yang berasal dari berbagai macam Negara. Singapura memiliki berbagai tempat wisata yang bermacam-macam.Tiap Destinasi  di Singapura memiliki keunikan tersendiri. Diantaranya ada yang dikenal dengan pemandangan alam yang indah sebagai warisan dari UNESCO,Wisata yang  kaya akan nilai budaya sejarah,Sebagai Pusat perdagangan global Singapura terdapat tempat yang menggambarkan simbol lambang Negara Singapura,Kemajuan Singapura membuat Negara ini memiliki berbagai wahana kelas dunia. Diantaranya terdapat Universal Studio Singapura,Merlion Park Singapura,Garden By The Bay Singapura, Sky Luge Sentosa Singapura,Bugis Street Singapura,Singapura Botani Garden,Pulau Ubin Singapura.

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.