Festival Bunga Sakura Di Musim Semi Korea

Festival Bunga Sakura Di Musim Semi Korea

Bagikan

Bunga Sakura, yang dikenal dengan keindahan kelopaknya yang lembut dan warna-warni, menjadi simbol keindahan musim semi yang sangat dinanti di Korea, Setiap tahun, saat bunga-bunga ini mulai bermekaran, pemandangan di berbagai daerah di Korea berubah menjadi lautan merah muda yang mempesona. Festival bunga sakura pun diadakan di berbagai kota, menarik ribuan wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menyaksikan keajaiban alam ini.

Tempat Terbaik Di Musim Semi Korea Untuk Melihat Keindahan Bunga Sakura

1. Festival Bunga Sakura Yeouido

Festival Bunga Sakura Yeoido merupakan festival sakura yang diadakan di Yeouiseo-ro, Yeongdeungpo-gu, Seoul,di Korea Selatan. Festival tersebut biasanya diadakan pada saat Minggu pertama atau kedua dibulan April.Festival tersebut diadakan secara Gratis. Festival Bunga Sakura Yeouido merupakan festival yang wajib disaksikan  penduduk Seoul setiap musim semi di Korea.Pada saat musim semi pohon sakura  mulai bermekaran, keindahan musim semi di Yeouido dapat menciptakan  pemandangan disekitar Yeoido menjadi sangat memukau dan menajubkan. Tak hanya itu pengunjung juga bisa menikmati keindahan bunga sakura dengan menyaksikan pertunjukan musik dan tarian tradisional Yang  berlatar belakang bunga sakura yang menakjubkan.Sepanjang yeoido juga dipenuhi dengan semerbak  taburan Bunga sakura yang berjatuhan dijalan. Pemandangan yang indah membuat pengunjung tidak melewatkan mengabadikan moment dengan berfoto-foto difestival Bunga Sakura Yeoido.disekitar festival terdapat tenda-tenda  terdapat penjual makanan dan jajanan khas Korea. Pengunjung juga bisa menikmati tampilan live music yang ditampilkan dari anak-anak muda korea

 
Festival Bunga Sakura Di Musim Semi Korea

2. Festival Bunga Sakura Jinhae

Festival Bunga Sakura Jinhae merupakan Festival yang diadakan di Yeojwacheon Stream dan Romance Bridge, Yeojwa-dong, Jinhae-gu, Changwon-si, Gyeongsangnam-do.Festival tersebut biasanya diadakan diperiode Akhir Maret hingga Pertengahan April.Festival tersebut diadakan secara gratis.Festival Gunhangje Jinhae merupakan festival musim semi terbesar di Korea.Festival bunga sakura jinhae pertama kali diadakan sebagai  perayaan Upacara peringatan untuk memperingati laksamana angkatan laut paling terkenal di Periode Joseon, Yi Sun-sin dengan seiring berjalannya waktu Festival ini telah berkembang dan  menjadi sebuah, Festival yang dinikmati oleh semua orang. Festival ini pertama kali diadakan pada tahun 1963.Para wisatawan Bisa menikmati keindahan bunga sakura yang mekarnya sekitar 1 minggu.Sepanjang wilayah jinhae,Taman dan sungai telah dihiasi dengan pohon sakura berjumlah lebih dari 360.000 bunga sakura.Sungai Yeojwa merupakan destinasi Festival Bunga Sakura Jinhae yang terkenal dengan suasana mistisnya.Dibalik keindahan Bunga Sakura diwilayah Jinhae tempat ini pernah dijadikan sebagai tempat syuting Ditampilkan dalam drama Korea “Romance” tahun 2002.Tempat ini menjadi semakin terkenal sehingga meningkatkan daya tarik bagi para penggemar drama dan pecinta alam. Pemandangan yang indah menjadikan tempat ini sering dikunjungi oleh wisatawan  karena festival bunga sakura Jinhae telah menawarkan pemandangan yang menajubkan  bagi pengunjung tak hanya itu pengunjung juga bisa menikmati bunga yang terdapat ditiap sudut jalan kota.Tak heran jika Jinhae menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi Wisatawan saat Musim Semi.

Festival Bunga Sakura Di Musim Semi Korea

3. Festival Bunga Sakura Gyeongju

Festival Bunga Sakura Gyeongju merupakan Festival yang diadakan di  Gyerim-ro, Gyeongju-si Gyeongsangbuk-do korea Selatan. Festival tersebut biasanya diadakan diperiode Akhir Maret hingga awal April.Festival ini diadakan secara gratis. Gyeongiu memiliki sebuah sejarah yang menarik. Dahulu tempat ini dikenal dengan sejarah Ibu kota Kerajaan Silla yang memiliki arti kota yang menawarkan lokasi Tempat yang sempurna dalam  perayaan bunga sakura. Guguran bunga sakura yang bertebaran dikawasan Gyeongju menjadikan suasana di Gyeongju  begitu tenang dengan bertaburan bunga sakura menciptakan pemandangan yang indah. Bunga sakura dijadikan sebagi titik fokus sebagai sumber kehidupan acara Festival Bunga Sakura Gyeongju. Untuk meramaikan Gyeongju pengunjung juga bisa menyaksikan kemegahan dalam Festival Pengunjung diajak berjalan-jalan di antara situs-situs seperti Kompleks Wisata Bomun, Daereungwon, Cheomseongdae, serta Kompleks Donggung dan Wolji. Pemandangan yang ada di Festival Bunga Sakura Gyeongju benar-benar indah membuat Siapa pun yang berkunjung ke Festival Gyeongju pasti merasa beruntung bisa berjalan-jalan di antara bunga sakura dengan menikmati pemandangan yang menajubkan. Cherry Blossom Busking merupakan Festival yang telah menghadirkan sentuhan meriah dalam acara tersebut dengan beragam pertunjukan busking yang memberikan hiburan sepanjang hari. 

 
Festival Bunga Sakura Di Musim Semi Korea

Korea merupakan sebuah Negara favorit yang patut dikunjungi oleh wisatawan untuk berlibur ke luar negeri terutama pada saat musim semi Korea.Pada saat musim semi dikorea bunga sakura yang bermekaran dipercaya melambangkan keindahan kehidupan yang lembut Musim semi terjadi mulai bulan maret hingga bulan April. Pada saat musim semi di Korea biasanya diadakan festival seperti Festival Bunga Sakura Yeouido,Festival Bunga Sakura Jinhae dan Festival Bunga Sakura Gyeongju.

BACA JUGA : 

6 Air Terjun Di Jawa Timur Yang Memikat Hati

7 Rekomendasi Tempat Wisata Vietnam Yang Wajib Di Kunjungi

9 Rekomendasi Termpat Wisata Di Bali Yang Wajib Kalian Kunjungi

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.