5 Rekomendasi Hotel Terdekat F1 2024 Marina Bay Street Circuit Singapore

Bagikan

F1 adalah singkatan dari Formula 1 menjadi F1 adalah salah satu jenis olahraga motor sport paling populer di dunia. Bertempat di kawasan Marina Bay Street Circuit, balapan yang di gelar pada 20 September – 23 September 2024 pada malam hari sukses mencuri perhatian para penggemar dengan pemandangan city night nya.

Mulai tahun 2008 Singapore mendapat kesempatan kembali untuk masuk di kalender F1, dan sejak itu menjadi acara tahunan yang di nantikan oleh para penggemar dari seluruh dunia di bulan September. Selain menyaksikan teknologi terkini di trek, Singapore GP merupakan kombinasi dari festival musik, festival makanan, dan festival motor yang puncak nya di hari minggu dan menjadi pengalaman yang paling berkesan bagi para penonton.

Hotel View trek lintasan balapan F1 2024 Marina Bay Street Circuit Singapore

Untuk kalian yang tertarik dengan F1, berikut ini kami rekomendasikan hotel terdekat dari Marina Bay Street Circuit Singapore dan hotel yang view nya menjadi lintasan trek balapan.

Stay in a Hotel with a View of the F1 Track

Jika Anda ingin membawa pengalaman F1 Anda ke level berikutnya, pertimbangkan untuk menginap di salah satu hotel yang menawarkan pemandangan Marina Bay Street Circuit yang menakjubkan. Dari kamar Anda, Anda bisa melihat sekilas aksi yang memacu adrenalin saat mobil-mobil melaju melewati jendela Anda. Anda tidak hanya akan berada di tengah-tengah semua aksi, namun Anda juga akan menikmati fasilitas dan layanan terbaik. Jangan lewatkan cara unik dan tak terlupakan untuk merasakan balapan F1 di Singapura.

1. The Ritz-Carlton, Millenia Singapore

The Ritz-Carlton, Millenia, adalah hotel mewah bintang lima dikawasan Marina Bay 7, Raffles Ave. Singapore. Salah satu hotel di Asia yang memiliki koleksi seni kontemporer. Kamar hotel yang dilengkapi dengan fasilitas yang moderen dan mewah, yang akan memanjakan para tamu dengan kenyamana fasilitas yang diberikan oleh hotel.

Tak hanya itu kalian tetap bisa menikmati euforia keseruan Formula 1 Singapore dengan menginap di The Ritz-Carlton, Millenia Singapore ada beberapa view yang langsung menghadap ke track balapan.

2. V HOTEL BENCOOLEN

Terletak di 48 Bencoolen Street, Singapore 189627 V Hotel Bencoolen berada tidak jauh dari Singapore Arts Museum dan Singapore National Museum. Memiliki lokasi yang strategis dekat dengan Marina Bay Street Circuit Singapore, hotel ini cocok dengan kalian setelah seharian melakukan aktivitas menonton F1. Kalian dapat beristirahat dikamar yang nyaman dan menikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan di tengah fasilitas moderen dan keramah tamahan yang hangat.

3. Pan Pacific Singapore

Hotel bintang lima yang terlekat di 7 Raffles Boulevard, Marina Square Singapura 039595. Salah satu hotel yang dekat dengan Marina Bay Street Circuit Singapore dengan view yang langsung menghadap ke trek balapan.

Selain itu, Pan Pacific Hotel menawarkan 790 kamar dan suite kotemporer yang cocok duntuk bisnis  ataupun liburan didukung dengan panorama Marina Bay. Dengan lokasi yang sangat baik, kamar dan suite yang elegan, serta fasilitas lengkap yang menyatu dalam satu lokasi.

4. Como Metropolitan Singapore

Como Metropolitan Singapore bertempat di 30 Bideford Rd, Singapore 229922, bertema kontemporer dengan menyediakan 156 kamar dan suite dengan pemandangan metropolitan.
Serta konsep kuliner berbintang Michelin dengan masakan Korea. Nikmati fasilitas hotel berbintang dengan pelayanan yang tak terlupakan dengan kolam renang yang terletak di rooftop.

Memiliki lokasi yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan. Manjakan diri kalian dengan kamar luas yang indah dan tempat tidur yang nyaman.

5. Hotel NuVe Heritage

Berlokasi di Bugis Kampong Glam, memiliki akses yang mudah untuk kalian berbelanja di daearah Arab Street. Memiliki total 43 kamar dengan menawarkan harga yang ekonimis dan terjangkau.
Menyediakan pelayanan receptionis 24 jam yang siang melayanin kalian mulai dari check-in hingga check out.

Walaupun hanya membeli tiket dengan harga termurah, kamu tetap bisa menikmati euforia kemeriahan acara F1.

Tidak hanya bisa menikmati aksi balap malam yang spektakuler hingga pemandangan kota yang memukau, kamu juga bisa merasakan pengalaman menginap di hotel terbaik.

Info Lebih

Untuk Alternatif hotel dan ketersediaan di Singapore bisa konsultasikan dengan team kami.

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.