Menginap Asik Bobocabin Padusan Pacet Mojokerto

Bagikan

“Menginap Asik di Bobocabin Padusan Pacet Mojokerto”

Menikmati pemandangan wisata seputar daerah Pacet Mojokerto yang mempunyai banyak destinasi menarik seperti Sendi Aventure Pacet, Hill Outdoor Park, Puthuk Panggang Welut dan Claket Adventure Park masih banyak lagi destinasi yang lain yang sangat indah dan pastinya instagramable.

Di daerah Pacet juga terdapat setidaknya lima wisata air terjun yang punya karakteristiknya masing-masing. Salah satu yang menjadi tujuan pelancong untuk merasakan ketenangan alam dan tempat untuk berkemah air terjun  yaitu Air Terjun Grenjengan

Setelah puas bermain dan berwisata di sekitar pacet Mojokerto, ada sebuah penginapan Bobocabin yang tepat untuk tempat istirahat. Bobocabin didesain futuristik yang mengusung kemajuan teknologi modern saat ini dengan cita rasa keindahan alam.

Kabin-kabin tersedia punya fasilitas khas Bobocabin Smart Window , B-Pad dan pengaturan cahaya lampu warna warni dalam kabin dan kegelapan kaca sesuka hati untuk mendapatkan privasi dan kenyamanan maksimal. . Alam pemandangan indah dan sensasi dingin kabut perbukitan waktu pagi hari.

Bobocabin menyediakan Wi-Fi untuk kamu yang hobi live update di media sosial! Abadikan momen seru campfire dan barbeque dengan fasilitas Bobobox untuk pengalaman liburan yang lebih menyenangkan.

Tidak ketinggalan fasilitas kesehatan Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit.

Menginap di Bobobox bisa jadi sebuah pengalaman menyenangkan dari hiruk pikuk dan keramaian kota.

 

Ayo segera reservasi atau info lebih lanjut

Informasi ini buat kamu

Yups..! Lihat Paketnya Sekarang

Tersedia Tour Domestik, Internasional, Inbound, Religi dan Request Tour.

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.