Tempat Wisata Kota Semarang Instagramable Kekinian

ayana gedong songo semarang

Bagikan

Wisata Kota Semarang

Tempat wisata kota semarang instagramable Kekinian

Ingat kota Semarang, rasanya lidah ini seperti langsung terhubung ke makanan khas Semarang yang paling tersohor, yaitu lumpia. makanan khas Semarang  ini info dulunya sih hasil dari  akulturasi budaya Jawa dan China. Selain makanan terdapat beberapa banyak tempat wisata seperti contohnya seperti kereta api ambarawa, lawang sewu, ayana gedong songo. Wisata tersebut cukup instagramable dan bisa di jadikan spot foto atau kenangan bersama keluarga atau orang – orang terdekat.

Wisata kereta api ambarawa

Wisata kereta api ambarawa terletak di semarang, jawa tengah. Wisata ini menyuguhkan pemandangan yang indah dengan menaiki kereta api zaman dulu atau kereta api uap, mengelilingi daerah pegunungan bersama keluarga dan merasakan sejuknya menaiki kereta uap bersama orang tersayang.

Wisata ayana gedong songo

Wisata ini terletak di semarang, terdapat banyak spot foto yang instagramable yang berada di wisata ini. Bisa di jadikan salah satu tempat yang unik dan tidak banyak menguras dompet, bisa di jadikan destinasi bersama keluarga ataupun orang – orang terdekat.

Wisata lawang sewu

Wisata ini termasuk wisata yang unik atau biasa di kenal dengan penuh misteri, wisata ini bisa di bilang pintu seribu karena terdapat banyak pintu. Terdapat banyak pengunjung di wisata ini karena terkenal dengan kemistisannya, tpi lawang sewu ini tidak semistis yang di ceritakan oleh banyak orang, walaupun terdengar mistis tapi lawang sewu ini bisa di jadikan spot foto yang bagus juga.

Ayanaz Gedongsongo

Informasi ini buat kamu

Yups..! Lihat Paket Tour Lainnya

Tersedia Tour Domestik, Internasional, Inbound, Religi dan Request Tour.

Berbicara dengan Kami, Informasi Wisata

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.