Keindahan Panorama Pantai dari Ketinggian Bukit Merese

Bagikan

Destinasi wisata di Lombok Tengah yang menawarkan pesona perbukitan dan panorama pantai dari ketinggian adalah Bukit Merese. Lokasi ini menjadi salah satu objek wisata andalan di kawasan Mandalika NTB.
Bukit Merese memiliki banyak keistimewaan, salah satunya akses yang cukup mudah bagi wisatawan. Jalan aspal mulus untuk dijangkau dari daerah lain, maupun jalur menuju puncak bukit.

Andapun tidak akan menemui jalan yang turun curam atau terjalnya tanjakan saat berkendara. Jika menuju lokasi puncak bukit, anda perlu melakukan treking singkat dari sekitar Pantai Aan yang memang bersebelahan dengan bukit.

Bukit Merese tetap menyimpan keindahan dari pemandahan tanah kecoklatan disela-sela rerumputan yang mulai mengering.

Luar biasanya, di musim kering Bukit Merese tetap menyimpan keindahan dari pemandahan tanah kecoklatan disela-sela rerumputan yang mulai mengering. Dibagian letak yang cukup tinggi membuat angin bertiup lebih kencang sehingga menimbulkan suasana sejuk nan asri. Anda yang berkunjungpun dapat melakukan beberapa aktivitas seperti menikmati sunset dan sunrise, menyaksikan keindahan Batu Payung dan Tanjung Aan, take foto instagramable, bermain dengan sapi atau kerbau serta mengadakan camping.

Bukit Merese Lombok

Informasi ini buat kamu

Yups..! Lihat Paketnya Sekarang

Tersedia Tour Domestik, Internasional, Inbound, Religi dan Request Tour.

Berbicara dengan Kami, Informasi Paket Tour

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.