Tidak Gratis Bagasi Lagi Penerbangan AirAsia Domestik Mulai 18 Mei 2021

Bagikan

AirAsia terus menghadirkan upaya standar pelayanan penerbangan berbiaya hemat terbaik, sekaligus untuk menyeragamkan pengalaman pelanggan AirAsia untuk penerbangan domestik maupun internasional. Mulai tanggal 18 Mei 2021 AirAsia akan menerapkan kebijakan bagasi terbaru untuk penerbangan domestik di Indonesia.

Dengan kebijakan bagasi terbaru ini tamu dapat lebih fleksibel menyesuaikan biaya perjalanan sesuai dengan kebutuhannya sehingga bisa menjadi lebih hemat. AirAsia menyediakan bagasi pra-pesan dengan biaya terjangkau mulai dari Rp40.000 untuk 10 kg dan Rp50.000 untuk 15 kg.

Agar perjalanan jadi lebih aman dan hemat, penumpang AirAsia yang akan memesan tiket penerbangan domestik pada tanggal 18 Mei 2021 atau setelahnya disarankan untuk membeli bagasi pra-pesan pada saat memesan tiket atau check-in. Tamu yang belum sempat melakukan pemesanan jatah bagasi sebelumnya atau yang ingin menambah jatah bagasinya dapat membeli di konter check-in atau pusat layanan pelanggan di bandara dengan harga khusus.

Penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan AirAsia dengan tanggal keberangkatan 18 Mei 2021 dan setelahnya, masih dapat menikmati bagasi gratis 15 kg selama tiketnya telah diterbitkan sebelum 18 Mei 2021.

Dikutip informasi newsroom.airasia.com JAKARTA, 24 April 2021

PT. DARMAWISATA INDONESIA

Dapatkan Harga Reseller Dari Semua Produk Kami

1. Tiket Pesawat
2. Voucher Hotel
3. Ticket KAI
4. Ticket Kapal Laut Pelni
5. Tiket Kapal Dharma Lautan
6. Paket Tour
7. Pulsa Reguler
8. Pulsa Internet
9. Pulsa Token
10. Voucher Game
11. Pembayaran PPOB
12. Paket Umroh
13. Provider VISA Umroh
14. Cargo Darat Laut & Udara
15. Masih banyak lagi..

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.