Jadwal Baru Penerbangan XpressAir Palembang Semarang

Jadwal Baru Penerbangan XpressAir Palembang Semarang

Bagikan

Domestik:
Maskapai
Berangkat
Tiba
Harga dimulai
Ketersediaan
XpressAir Palembang (PLM) Semarang (SRG) Rp. 570.000
Cek Tersedia
XpressAir Bandung (BDO) Lampung (TKG) Rp. 620.000
Cek Tersedia
Pesant tiket pesawat XpressAir

Perhatian:

Dalam exspansi bisnis maskapai XpressAir adalah salah satunya pegembangan menambah banyak rute baru penerbangan berbagai kota besar di Indonesa.
Khususnya untuk Indonesia Barat XpressAir dalam visinya mengkoneksi orang orang di beberpa kota di pulau Jawa, Kalimantan dan Sumatra khususnya kota Surabaya, Kalimantan, Pontianak, dan banyak lagi. Pada bulan Maret Tahun 2020 XpressAir membuka jadwal rute baru Semarang Palembang PP terbang tiap hari selasa, kamis dan sabtu. Menyusul waktu dekat ada rute baru berikutnya Banjarmasin, Pangkalanbun, Samarinda dan lampung.

Jangan sampai ketinggalan bisa dipesan sekarang juga tiket pesawat XpressAir mulai harga promo dan normal untuk semua penerbangan rute  ke seluruh Indonesia di .

Rute baru efekti ini terbang  mulai ​10 Maret 2020 tiap selasa, kamis dan sabtu dari Palembang (PLM)15.55 ke Semarang (SRG) 17.30 – dari Semarang (SRG) 18.10 ke Palembang (PLM) 19.45

“XpressAir kasih lebih Snack, Minum dan Gratis Bagasi 20kg, ATR bagasi 10kg”

Penerbangan rute baru XpressAir mengunakan pesawat jenis Boeing 737 Series berkapasitas jumlah 140 penumpang dalam sekali penerbangan.
Semua rute baru akan dilayani sekali terbang langsung tanpa ada transit dengan tujuan memberi efisiensi waktu kepada para penumpang untuk perjalann bisnis atau wisata. Semarang – Palembang PP terbang bersama XpressAir gratis bagasi 20kg, ATR bagasi 10kg serta snask dan minum.

Yuk Terbang ke Semarang..

Semarang salah satu destinasi yang paling diminati masyarakat Indonesia dengan keindahan alam dan kearifan lokalnya, tempat wisata yang paling populer di Semarang adalah Kota Lama, Lawang Sewu, Simpang Lima dan Tempat ibadah Sam Po Kong yang berada di kawasan Gunung Batu ini punya sejarah yang menarik. Tetapi sekarang tak hanya berfungsi sebagai tempat ibadah. Klenteng Sam Po Kong selalu ramai dikunjungi saat hari libur.

Yuk Manfaatkan rute baru penerbangan Transnusa.

Darmawisata Indonesia siap membantu Anda dalam pencarian harga promo ddan normal ke semua tujuan dengan maskapai tiket pesawat Xpressair di seluruh destinasi Indonesia.

Manfaatkan!

Info rute baru maskapai XpressAir terbang dari Palembang, Semarang PP kepelanggan setia Anda, sebagai nilai lebih untuk penjualan produk tiket pesawat lebih untung.

Hubungi Kami:

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.