Gili Sudak Lanjutan Sensasi Pesona Keindahan Lombok Barat

Bagikan

Gili Sudak. Gili berarti “pulau” dalam Bahasa Sasak sebenarnya. Dari segi geografis, Sudak terletak di Desa Medang dan merupakan bagian Kecamatan Sekotong di Kabupaten Lombok Barat.Luas pulau ini sekitar 30 Ha.

Gili Sudak merupakan tempat wisata yang belum terjamah keaslian alamnya oleh kendaraan bermotor maupun cidomo.Walaupun fasilitas di Gili Sudak tidak sebanyak Gili Nanggu, kamu masih bisa mengayuh Kayak tanpa biaya tambahan dari pihak penginapan, mengarungi laut tenang tanpa gelombang menuju Gili Kedis.

Dan tepat saat matahari terbenam, kamu bisa duduk manis di kursi kayu tepi pantai menikmati langit jingga bertransisi menjadi hamparan bintang. Gili ini masih berada di gugusan gili wilayah selatan berjajar, dengan Gili Nangu dan Gili Tangkong.

Daya Tarik Gili Sudak :

1. Menikmati Dua Pulau KembarGili Sudak dan Kedis sering dianggap pulau kembar, meski tidak memiliki kesamaan kecuali keseruan yang diberikan.

2. Pasir Pantai Putih dengan Air Laut yang Jernih Sekitar kawasan ini memang dikenal memiliki air laut yang sangat bening, cukup bening sehingga Anda bisa melihat satwa laut secara kasat mata. Di sana terdapat Pantai Gili Sudak yang dikenal memiliki keindahan alam yang menawan. Pasirnya berwarna putih dan enak dipandang dari ketinggian. Bersantai di pantai ini bisa dikatakan pilihan yang paling tepat karena pemandangan lautnya sangat indah.

Gili Sudak Bawah Laut Terumbu Karang

3. Tempat Snorkeling yang Tidak MengecewakanKebanyakan wisatawan yang datang ingin melakukan snorkeling di pulau ini karena pemandangan bawah lautnya sudah terkenal di mana-mana.

Gili Sudak

Informasi ini buat kamu

Yups..! Lihat Paketnya Sekarang

Tersedia Tour Domestik, Internasional, Inbound, Religi dan Request Tour.

Berbicara dengan Kami, Informasi Paket Tour

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.