TransNusa Rute Baru Bandung Gratis Bagasi 15kg

Transnusa Rute Baru Bandung Gratis Bagasi 15kg

Bagikan

Domestik:
Maskapai
Berangkat
Tiba
Harga dimulai
Ketersediaan
TransNusa Bandung (BDO) Semarang (SRG) Rp. 443.032
Cek Tersedia
TransNusa Bandung (BDO) Yogyakarta (JOG) Rp. 445.457
Cek Tersedia
TransNusa Bandung (BDO) Lampung (TKG) Rp. 438.527
Cek Tersedia

Masih banyak rute penerbangan dan harga lainnya, lebih lengkap cek di website Darmawisata Indonesia.

Pesant tiket pesawat Transnusa

Perhatian:

TransNusa berdiri sejak tahun 2005 sebagai penerbangan bisnis yaitu penerbangan Charter yang berada di Indonesia Timur berkantor pusat di Kupang.
Seiring waktu dan perkembangan armada pesawat TransNusa sehingga mendapatkan lisensi penerbangan terjadwal AOC121 dari DGCA, di tahun 2017 hadir dengan sistem manajemen baru dengan strategi yang baru untuk menghadapi persaingan global industri penerbangan Indonesia.

Keunggulan TransNusa

Keunggulan TransNusa dengan armada pesawat ATR72-600s merupakan jenis pesawat rute pendek yang mempunyai biaya operasi rendah dengan kinerja luar biasa di landasan pacu pendek, sangat cocok di daerah geografis kepulauan Indonesia saat ini  dengan pengalaman terbang TransNusa mencapai ketepatan waktu terbang OTP (On Time Performance) sebesar 91% sepanjang Semester I-2018.

“TransNusa kasih lebih gratis bagasi 15kg”

Penerbangan rute baru TransNusa dari bandung menuju yogyakarta, Semarang dan Bandar Lampung PP memberi lebih gratis bagasi hingga 15kg menjadi berita baik untuk para wisatawan atau pebisnis berkunjung ke kota bandung.
Sekaligus mempertegas komitmen TransNusa untuk memperluas konektivitas domestik dan membantu mobilitas masyarakat dan meningkatkan sektor wisata.

Yuk Terbang ke Bandung..

Bandung salah satu destinasi yang paling diminati masyarakat Indonesia dengan keindahan alam dan kearifan lokalnya, tempat wisata yang paling populer di Bandung adalah kawasan Kawah Putih, Lembang dan Dago Atas yang menawarkan keindahan alam pegunungan.

Yuk Manfaatkan rute baru penerbangan Transnusa.

Darmawisata Indonesia siap membantu Anda dalam pencarian harga paling ekonomis ke semua tujuan dengan maskapai tiket pesawat TransNusa di seluruh destinasi Indonesia.

Manfaatkan!

Info rute baru maskapai TransNusa terbang dari Yogyakarta, Semarang dan Bandar Lampung menujui Bandung kepelanggan setia Anda, sebagai nilai lebih untuk penjualan produk tiket pesawat lebih untung.

Hubungi Kami:

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.