8 Hotel Murah di Pusat Kota Yogyakarta, Harga mulai dari 200 ribuan

hotel-murah-di-jogja

Bagikan

Yogyakarta menjadi salah satu tempat liburan favorit bagi masyarakat Indonesia. Kearifan masyarakatnya, kelestarian budayanya dan keindahan wisata alamnya menjadi daya tarik utama Yogyakarta. Belum lagi para wisatawan juga bisa menikmati wisata kulinernya yang khas, seperti gudeg ataupun sekedar menghabiskan malam hari dengan nongkrong di warung angkringan.

Apakah kamu sedang merencanakan liburan ke Yogyakarta bersama teman-teman atau keluarga? Sebagai referensi, simak rekomendasi 8 hotel murah yang berlokasi di pusat kota Yogyakarta supaya liburanmu lebih hemat namun tetap menyenangkan.

1. Hotel Cristalit Yogyakarta

Hotel-Cristalit-Yogyakarta
Cristalit Yogyakarta terletak strategis di pusat kota, tepatnya berada di Jalan Prawirotaman 2 MG lll / 633 Mergangsan, Yogyakarta. Malioboro dan Kraton Yogyakarta cukup ditempuh dengan waktu sekitar 10 menit, sedangkan Bandara Adi Sucipto berjarak 7,6 km dan Stasiun Lempuyangan hanya berjarak 3,2 km. Hotel ini sangat cocok untuk istirahat para backpacker, selain murah juga cukup nyaman untuk istirahat setelah seharian menjelajah Yogyakarta. Fasilitas yang dimiliki juga terbilang cukup lengkap, WIFI, kolom renang, kamar AC, TV dan shower. Dengan harga mulai dari 200 ribuan, kamu bisa bermalam di Cristalit Yogyakarta, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


2. POP! Hotel Timoho Yogyakarta

POP!-Hotel-Timoho-Yogyakarta
POP! Hotel Timoho Yogyakarta sangat pas untuk kamu yang mengutamakan hotel murah namun tetap mendapatkan pelayanan terbaik. Hotel yang identik dengan warna-warna segar ini berlokasi di Jl. IPDA Tut Harsono No 11, Umbulharjo, Yogyakarta. POP! Hotel Timoho Yogyakarta hanya berjarak 5 km dari Bandara Adi Sucipto. Monumen Tugu dan Taman Pintar hanya berjarak 2,5 km. Umbulharjo bisa menjadi pilihanmu berwisata kuliner jika menginap di akomodasi ini. Dengan harga mulai dari 200 ribuan, kamu bisa bermalam di POP! Hotel Timoho Yogyakarta, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


3. POP! Hotel Sangaji Yogyakarta

POP!-Hotel-Sangaji-Yogyakarta
Mengusung warna-warni disetiap kamar menjadi salah satu alasan POP! Hotel Sangaji Yogyakarta wajib untuk pilih sebagai tempat istirahat selama liburan di Yogyakarta. Sangat cocok untuk para backpacker yang ingin menyusuri setiap sudut kota Yogyakarta dengan berjalan kaki. Malioboro dan Tugu Yogyakarta bisa ditempuh dengan jalan kaki sekitar 5 menit. Kamar AC dan fasilitas shower tersedia disetiap kamarnya. WIFI gratis juga disediakan supaya para tamu tetap bisa terhubung dengan jaringan internet selama berada di hotel. Dengan harga mulai dari 200 ribuan, kamu bisa bermalam di POP! Hotel Sangaji Yogyakarta, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


4. favehotel Kusumanegara

favehotel-Kusumanegara-Yogyakarta
favehotel Kusumanegara menawarkan harga murah dan pelayanan terbaik bagi setiap tamu yang bermalam. Kolam renang dan WIFI menjadi fasilitas yang bisa kamu nikmati jika bermalam di akomodasi ini. Resepsionis tersedia 24 jam, jadi jangan khawatir jika kamu melakukan check in saat malam/dini hari. Berlokasi strategis di Jalan Kusumanegara No. 91, Umbulharjo, Yogyakarta, hanya berjarak 10 menit jika berkendara ke Malioboro dan Kraton yogyakarta. Dengan harga mulai dari 200 ribuan, kamu bisa bermalam di favehotel Kusumanegara, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


5. Hotel Aryuka Yogyakarta

Hotel-Aryuka-Yogyakarta
Akomodasi ini sangat cocok untuk tempat bermalam kamu jika menjelajah Yogyakarta. Terletak strategis di Jalan Kaliurang Km. 5,8, Gang Pandega Satya No. 12, Catur Tunggal, Depok, Yogyakarta dan dekat dengan jalan-jalan nasional di Yogyakarta. Kamar AC, WIFI tersedia gratis untuk memanjakan waktu istirahat kamu setelah mengelilingi KotaYogyakarta. Dengan harga mulai dari 200 ribuan, kamu bisa bermalam di Hotel Aryuka Yogyakarta, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


6. Ekkon Hotel Yogyakarta

Ekkon-Hotel-Yogyakarta
Tidak hanya mudah dijangkau dari berbagai tempat wisata disekitar Yogyakarta, memilih Ekkon Hotel Yogyakarta sebagai tempat bermalam juga akan memberi Anda pengalaman menginap yang menyenangkan. Ekkon Hotel sangat direkomendasikan bagi para backpacker yang ingin mendapatkan penginapan dengan harga terjangkau namun tetap mementingkan rasa nyaman. Tersedia juga WIFI yang membuat kamu akan tersambung dengan keluarga selama berada di akomodasi ini. Dengan harga mulai dari 200 ribuan, kamu bisa bermalam di Ekkon Hotel Yogyakarta, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


7. Asana Grove Hotel Yogyakarta

Asana-Grove-Hotel-Yogyakarta
Asana Grove Hotel Yogyakarta berlokasi di Jl. Ganesha 2 No. 53 Timoho, Umbulharjo, Yogyakarta. Cukup 12 menit berkendara dari Bandara Adi Sucipto dan 5 menit dari Mall Ambarrukmo. Setiap kamar memiliki karakteristik unik dengan fasilitas AC, TV kabel layar datar, shower, handuk dan pengering rambut. Akses WIFI juga tersedia diseluruh area akomodasi. Staff ramah dari Asana Grove Hotel Yogyakarta dapat membantu kamu dengan layanan dry cleaning, setrika dan penyewaan mobil antar jemput. Dengan harga mulai dari 200 ribuan, kamu bisa bermalam di Asana Grove Hotel Yogyakarta, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


8. H Boutique Hotel Yogyakarta

H-Boutique-Hotel-Yogyakarta
Fasilitas di kamar H Boutique Hotel Yogyakarta meliputi AC, Lemari, TV kabel, minibar, kulkas, dan teko listrik. Hotel ini bisa ditempuh sekitar 16 menit dari Kraton Yogyakarta dan 25 menit dari Bandara Adi Sucipto. Terletak tepat didekat Galeria Mall Yogyakarta, H Boutique Hotel Yogyakarta adalah akomodasi pas untuk kamu yang memiliki hobi jalan-jalan di Mall. WIFI dan parkir gratis juga disediakan demi kenyamanan para tamu. Dengan harga mulai dari 200 ribuan, kamu bisa bermalam di H Boutique Hotel Yogyakarta, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.

Sudah punya rencana ingin bermalam dimana saat liburan ke Yogyakarta?

*Harga berlaku saat tulisan ini dibuat

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.