4 Hotel Mewah di Bandung

Bagikan

Hotel merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari liburan ataupun wisata, saat sebuah daerah atau suatu kota yang banyak dikunjungi baik untuk berwisata ataupun untuk urusan bisnis. Pasti banyak berdiri hotel mulai dari kelas melati hingga berbintang. Nah saat kamu berkunjung ke Tanah Pasundan ( Bandung ) yang terkenal dengan banyaknya destinasi wisata alam yang berpadu manis dengan bangunan bangunan modern yang terkenal di penjuru negeri. Hal penting yang wajib kamu lakukan adalah mencari hotel. Ada banyak kelas hotel dengan harga sewa yang berbeda-beda, tergantung fasilitas dan dapat disesuaikan dengan budget.

Berikut 4 Hotel Mewah di Bandung :

1. The Trans Luxury Hotel

Lokasi : Jl. Gatot Subroto No. 289, Kota Bandung, Jawa Barat
Hotel glamor ini 2,2 km dari stasiun kereta api Cikudapateuh dan 3,7 km dari toko-toko dan restoran di kawasan Jalan Braga. Setiap kamar menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar dan iPod dock / iPhone. Kamar upgrade menambahkan jendela lantai ke langit-langit, sarapan gratis dan akses ke lounge eksekutif. Suites menambahkan ruang keluarga dan pelayan, 1 bak Jacuzzi dan dapur. Ada ruang mewah di atrium dengan tangga berlapis emas dan live music, ditambah restoran atap mencolok dengan pemandangan panorama dan balkon kaca – bawah. Fasilitas lainnya mencakup 24/7 restoran, spa dan kolam renang dengan bar kolam renang, ditambah gym dan parkir gratis .

2. Golden Flower Bandung

Lokasi : Jl. Asia Afrika No. 15-17, Kota Bandung, Jawa Barat
Terletak pusat kota Bandung, hotel canggih ini 1 km dari stasiun kereta api Bandung dan 6 menit berjalan kaki dari Museum Konperensi Asia – Afrika. Layanan kamar tersedia 24 jam dengan fasilitas TV layar datar dan Wi-Fi ditambah ruang tamu dan ruang makan. Fasilitas mencakup sebuah restaurant, pusat kebugaran dan spa , ditambah sauna dan kolam renang luar ruangan, karaoke tersedia di bar trendi dan lounge

3. Hilton Hotel

Lokasi : Jl. Pasirkaliki No.41, Arjuna, Kota Bandung, Jawa Barat
8 menit berjalan kaki dari kereta antarkota di Stasiun Bandung, hotel pusat kota kontemporer ini berjarak 1,5 km dari butik-butik Jalan Braga. Setiap kamar menawarkan TV layar datar dan Wi-Fi, ditambah meja, minibar dan mesin pembuat kopi. Kamar tingkat klub dan memiliki akses langsung ke lounge. Fasilitas lainnya mencakup spa, kolam renang di puncak gedung dan pusat kebugaran 24 jam, selain untuk memenuhi dan ruang acara . Parkir gratis.

4 Sheraton Bandung and Towers

Lokasi : Jalan Ir H Juanda No 390, Kota Bandung, Jawa Barat
Di pusat kota Bandung, hotel kelas atas ini berada di 2.4 km dari Kebun Binatang Bandung, 6 km dari museum Gedung Merdeka dan 8 km dari taman petualangan Trans Studio Bandung. Kamar-kamar yang elegan memiliki balkon, TV satelit, pancuran hujan dan sofa, beberapa memiliki taman langsung dan akses kolam renang. Juga penambahan akses lounge pribadi yang menawarkan area duduk terpisah. Layanan kamar tersedia anak-anak usia 12 dan di bawah tinggal bebas dengan orang tua mereka. Fasilitas mencakup restoran chic, bar kontemporer, sebuah kedai kopi dan klub anak-anak. Ada juga kolam renang luar ruangan, ditambah gym, spa, ruang acara dan parkir gratis .

Bagikan

Baca Juga lainnya

1 Comment
  1. Harun Seo says

    Artikel ini sangat informatif tentang hotel mewah di Bandung! Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa merujuk ke website ini untuk memahami apa itu target pasar hotel mewah

Leave A Reply

Your email address will not be published.