10 Tempat instagramable di London

Bagikan

Berlibur ke kota London, ibukota dari negara Inggris ini memiliki banyak destinasi wisata yang sangat menawan. Dengan latar belakang khas kota inggris yang klasik dan romantis, terdapat beberapa spot disini yang layak masuk destinasi tujuan berlibur.

Apabila Anda suka mengambil foto dan berbagi di Instagram, berikut beberapa lokasi di kota London yang dapat anda kunjungi :

1. Big Ben

Tower Bridge bisa dikatakan sebagai pemandangan paling top di London . Setiap kali melihat gedung tersebut kita akan terpesona oleh kerumitannya, dan Big Ben adalah bintang pertunjukan, atau lebih tepatnya Menara Elizabeth (Big Ben adalah sebutan untuk lonceng di dalamnya). Ada banyak sudut untuk mengabadikan menara itu, akan tetapi salah satu yang menjadi favorit dari kebanyakan orang adalah pemandangan dari sisi seberang sungai, tepat di bawah lengkungan Westminster Bridge. Sudut ini membingkai menara dengan sempurna.


2. Gelembung Bubble diatas St. Paul’s Cathedral

St.Paul’s Cathedral memiliki banyak sudut untuk dipilih, termasuk pemandangan klasik dari Millennium Bridge. Tapi salah satu foto paling mengesankan yang dapat ditemukan adalah dengan menuruni jembatan dan berjalan di sepanjang South Bank sedikit keluar ke arah Tate Modern. Anda akan menjumpai pria di sana yang menciptakan  gelembung rim besar yang melayang sempurna di depan anda.


3. Street Art di Shoreditch

Ada banyak lokasi street art di London, tetapi untuk lokasi terbaik dan memiliki seni yang tinggi berkunjunglah ke Shoreditch. Tempat ini dipenuhi dengan instalasi permanen dan kreasi informal. Beberapa tempat yang cukup bagus, diantaranya Tembok Seni Shoreditch di sepanjang Great Eastern Street, Village Underground, Chance Street, dan New Inn Yard.


4. Rumah unik di London Barat

Lihatlah halaman Pretty City London dan Pretty Little London Instagram, Anda akan melihat betapa banyak bangunan indah yang ada di kota ini. Meskipun rumah berwarna-warni ini terdapat di seluruh kota, akan tetapi sebagian besar dapat ditemukan di London Barat, sekitar area Notting Hill dan Chelsea. Dari teras berwarna pelangi, pastel-hued mews, dan terdapat beberapa gambar di setiap sudut. Beberapa lokasi yang bagus lainnya ada di St.Luke’s Mews, Lancaster Road dan Kynance Mews.


5. Churchill Arms

Foto The Churchill Arms adalah salah satu postingan paling populer di Instagram. Selama musim panas, pub ini menampilkan dekorasi bunga yang sangat besar, dihiasi dengan keranjang gantung dan kebun berwarna-warni. Tempat ni sangat cocok untuk berfoto Instagram dan juga tempat yang menyenangkan untuk minum ataupun menikmati makanan Thailand.


6. Sketch

Ada banyak restoran yang indah untuk Instagram di London, daftar teratas untuk dikunjungi adalah Sketch. Setiap kamar memiliki gaya yang berbeda, dari Glade yang mempesona dengan Midsummer Nights Dream-nya, ke Restoran Galeri pink-tastic yang dirancang oleh seniman Inggris, David Shrigley. dan pastikan untuk tidak melewatkan ruang toilet nya, yang di polong putih kecil di bawah plafon disko. Sketch juga merupakan tempat yang tepat untuk menikmati teh di sore hari.


7. British Museum

British Museum adalah salah satu pemandangan paling menakjubkan di London, terutama di area Great Court. Kubah langit-langit kaca nya merupakan bagian arsitektur yang menakjubkan. Salah satu spot terbaik dapat ditemukan dengan menaiki tangga ke area galeri di mana Anda mendapatkan pemandangan halaman dan atap yang luas.


8. Depan Toko London

Toko-toko di London bersaing dengan rumah-rumah yang sama-sama memiliki cukup banyak spot Instagram yang cantik. Beberapa diantaranya adalah Liberty dekat Oxford Circus, Paper + Cup di Shoreditch, The Biscuiteers di Notting Hill, dan Monocle Cafe di Marylebone.


9. Taman

Salah satu hal favorit tentang London adalah jumlah ruang hijau yang dimiliki kota ini. Dari taman kerajaan yang megah sampai ke taman gereja setempat, ada begitu banyak ruang indah. Salah satu yang menjadi favorit adalah Hyde Park. Jalanannya dipenuhi oleh pepohonan, taman bunga, kolam bahkan angsa. Tempat ini terlihat indah sepanjang tahun.


10. Makanan

Akhirnya, apalah artinya daftar post instagram tanpa gambar makanan? Ada banyak tempat makan cantik di kota ini, tapi salah satu favorit adalah Bourne dan Hollingsworth di Clerkenwell. Tidak hanya gambar makanannya sempurna, tapi restoran itu sendiri cantik, didekorasi dengan motif cantik dan perabotan menawan dan serasi.

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.