Wisata Pantai Senggigi Menawarkan Sejuta Pesona Menarik

Bagikan

Wisata Pantai Senggigi Menawarkan Sejuta Pesona Menarik salah satu objek wisata andalan di Nusa Tenggara Barat. Pantai Senggigi yang sangat indah ini terletak di Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Memasuki bibir Pantai Senggigi kita akan disambut oleh angin pantai yang lembut dan udara yang segar. Angin lembut terasa mengelus kulit, Ombak yang tenang di pantai ini membuat rasa tenteram semakin lengkap. Pantai Senggigi ini juga memiliki garis pantai terpanjang. Garis pantai Senggigi yang panjang ini memiliki warna gradasi yaitu warna pasir putih dan hitam membuat keindahan pantai semakin menarik.

Wisata Pantai Senggigi Menawarkan Sejuta Pesona Menarik

Pemandangan bawah laut Senggigi juga tidak kalah memesona. Terumbu karang yang masih terawat menyuguhkan pemandangan alam bawah laut yang memukau. Terumbu karang yg nampak berwarna-warni sangat indah. Ikan beraneka warna menambah keindahan bawah laut Senggigi. Dengan snorkeling maupun menyelam anda dapat menyaksikan pemandangan bawah laut yang mengagumkan.

Pantai Senggigi sendiri berasal dari suatu nama yang diambil dari Nama seorang Putri dalam legenda rakyat Lombok dan Pengembangan Pantai Senggigi ini dimulai pada awal tahun 1980. Kawasan Senggigi terletak 10 km sebelah utara Ampenan dan kira-kira 20 menit perjalanan dari Bandara Selaparang.

Pantai Senggigi

Informasi ini buat kamu

Yups..! Lihat Paketnya Sekarang

Tersedia Tour Domestik, Internasional, Inbound, Religi dan Request Tour.

Berbicara dengan Kami, Informasi Paket Tour

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.