Panduan Lengkap Extranet Hotel Darmawisata Indonesia

thumbnail-youtube-extranet-2

Bagikan

Sejak 2013 lalu, Darmawisata Indonesia resmi membuka layanan pemesanan hotel berbasis online. Sudah ribuan properti yang bergabung menjadi partner dalam layanan hotel Darmawisata Indonesia. Semakin berkembangnya teknologi dan komunikasi, Darmawisata Indonesia berusaha terus memberikan pelayanan terbaik. Dan salah satunya untuk penyedia properti yang sudah menjadi partner dengan meluncurkan fasilitas extranet hotel untuk mempermudah penyedia properti mengatur dan mengelola ketersediaan kamar ataupun harga.

Darmawisata Indonesia juga terus mengajak penyedia properti yang belum terdaftar sebagai partner untuk mencoba fasilitas extranet hotel. Dengan adanya fasilitas extranet hotel ini, Darmawisata Indonesia berharap agar pertukaran informasi ke partner penyedia properti lebih efisien, cepat, dan aman.

Berikut video panduan lengkap extranet hotel Darmawisata Indonesia
Keuntungan menggunakan extranet

1. Kemudahan Pertukaran Informasi
Ekstranet memberikan kemudahan dalam membagikan sumber daya informasi dari pemilik properti yang mana memiliki geografi lokasi yang cukup berjauhan, dengan melalui jalur publik (Internet) dengan keamanan yang tinggi.

2. Waktu yang lebih efisien
Waktu yang digunakanuntuk menjalankan bisnis bersama mitra menjadi lebih efisien, hal ini didapat karena Ekstranet menjanjikan kemudahan dan kecepatan information exchange (pertukaran) antara perusahaan dengan mitra dapat berlangsung dengan baik.

3. Meningkatan efektivitas berbisnis
Dengan menggunakan fasilitas Extranet tentu akan memberikan kemudahan dalam meningkatkan efektivitas berbisnis.

4. Akses Informasi dimana saja (portabilitas).
Dengan adanya Infastruktur Ekstranet, maka informasi yang disediakan bisa diakses dengan menggunakan berbagai perangkat seperti Handphone, Tablet, Laptop. Sehingga informasi yang disediakan bisa diakses kapan saja, dimana saja.

Daftar disini untuk menjadi bagian dari extranet hotel kami?

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.