Citilink Tambah Rute Baru, Kini Tersedia Rute Surabaya – Penang

citilink-surabaya-penang

Bagikan

Mulai 01 November 2018, maskapai Citilink akan menambah jumlah penerbangan pada beberapa rute domestik. Selain menambah jumlah penerbangan, maskapai bintang empat ini juga membuka rute baru dari Surabaya ke Penang dengan harga mulai dari 690 ribu.

Tentang Penang:

Penang adalah salah satu kota di bagian negara Malaysia, tepatnya di sisi sebelah barat dengan Georgetown sebagai ibukotanya. Penang menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Malaysia, selain mempunyai gedung-gedung tua di bagian jantung kota, Penang juga mempunyai banyak wisata alam dari pantai, bukit hingga pegunungan.

Mempunyai jumlah penduduk terpadat se-Malaysia, Penang menawarkan keberagaman budaya yang sangat kaya. Terkenal dengan surga belanja, wisatawan akan disuguhkan dengan bermacam pusat perbelanjaan mulai pasar tradisional, pasar modern hingga pasar yang menjual barang-barang antik dan bekas. Strategisnya tempat wisata di Penang sangat mudah dijangkau oleh wisatawan dengan beragam pilihan transportasi. Jadi, kapan Anda akan mengunjungi Penang?

Rute Baru
Dari Ke
Surabaya (SUB) Penang (PEN)
Tambahan Penerbangan (PP)
Dari Ke
Jakarta(CGK) Denpasar (DPS)
Jakarta (CGK) Medan(KNO)
Jakarta (CGK) Penang (PEN)
Balikpapan(BPN) Denpasar(DPS)
Surabaya (SUB) Banjarmasin (BDJ)
Surabaya (SUB) Denpasar (DPS)
Jakarta (CGK) Makassar (UPG)
Jakarta (CGK) Semarang (SRG)

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.