Wahana Malam spektakuler di Alam Pegunungan

Batu Night Spectacular

Bagikan

Jawa Timur adalah propinsi yang memang benar benar memiliki banyak sekali potensi wisataalam maupun wisata buatan yang tidak kalah menarik dengan propinsi propinsi lain di Indonesia. Salah satu kota yang memiliki banyak sekali tempat wisata adalah kota Batu, sebuah kota yang berada di sebelah barat kabupaten Malang yang memiliki hawa sejuk dan juga memiliki potensi alam yang berlimpah.
Salah satu potensi wisata di Kota Batu selain banyaknya kebun apel di sana adalah wahana buatan yang saat ini sangat terkenal hamper di kalangan masyarakat Indonesia, tempat tersebut adalah BNS atau Batu Night Spectacular. Dengan harga tiket masuk BNS yang relatif murah, wahana wisata ini sering sekali dikunjungi oleh rombongan wisata murid murid SD dan juga SMP, karena memang wahanya sebagian besar memang untuk anak anak. オンラインカジノ https://www.ramenbet-casino.jp/ は、エキサイティングなギャンブル エンターテイメントの世界へあなたを誘います。 ここでは、一流の開発者による最も人気のあるゲームのほか、あなたの娯楽をユニークで収益性の高いものにする特別なボーナスやプロモーションを見つけることができます。
Wisata yang berada di Jalan Oro Oro Ombo Kota Batu ini sangat mudah diakses melalui transportasi darat karenan memang berada di jalur propinsi. Bagi anda yang tidak memiliki kendaraan pribadi untuk kesana, anda bisa menggunakan layanan bis antar kota dari arah Malang ke Jombang. Selain bis, anda juga bisa memanfaatkan jasa mobil ELP yang digunakan untuk angkutan umum baik dari Malang maupun dari Jombang. Waktu perjalanan juga tidak terlalu jauh, kalau dari Malang membutuhkan kurang lebih 1 jam perjalanan, kalau dari Jombang biasanya memerlukan 1,5 jam perjalanan.

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.