Pulau Kanawa Memiliki Spot Pesona Bawah Laut yang Terlihat Jelas

Bagikan

Kanawa, surga tersembunyi di tepi Flores Barat di Nusa Tenggara Timur tepatnya berada di Labuan Bajo. Memiliki pesona bawah laut yang sungguh menawan, hanya berjarak 10 meter dari bibir pantai sudah dapat menyaksikan keindahan tersebut. Itu sudah menjadi alasan mengapa banyak para petualang dari berbagai belahan dunia datang ke sana.

Pulau Kanawa hampir seperti pulau pribadi (private island) yang sangat mempesona. Pulau Kanawa memiliki dermaga sendiri untuk kapal wisata yang datang membawa para wisatawan untuk menikmati pesona dari pulau indah ini. Maka tidak dipungkiri bahwa menikmati pulau ini juga ditambah dengan bermalam beberapa hari, karena tidak cukup hanya semalam untuk menikmati keindahannya juga berbagai aktivitas yang dilakukan di sana. Wisatawan bisa menghabiskan hari dengan bersantai di atas hammock, berkemah, bermain voli pantai, tracking ke atas bukit, snorkeling, menyelam, atau menikmati pemandangan langit dari sore hingga malam tiba.

Jadi, Pulau Kanawa dapat menjadi salah satu destinasi terbaik untuk seseorang yang ingin menghabiskan liburan dengan menikmati pemandangan alam dan laut yang luar biasa indahnya. Apalagi, Pulau Kanawa ini memang sudah menjadi salah satu pulau yang diincar oleh berbagai latar belakang petualang, karena suasananya yang indah juga menenangkan. Karena itu jangan sampai melewatkan pulau yang satu ini untuk dinikmati keindahannya selama mungkin.

Pulau Kanawa

Informasi ini buat kamu

Yups..! Lihat Paketnya Sekarang

Tersedia Tour Domestik, Internasional, Inbound, Religi dan Request Tour.

Berbicara dengan Kami, Informasi Paket Tour

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.