Promo Umroh 5 Gratis 1 Tahun 2019

default-feature-image-blog-umroh-5-gratis-1

Bagikan

Berangkat ibadah umroh semakin mudah bersama Darmawisata Indonesia. Dengan izin resmi Kementrian Agama PPIU No 119/2016 menjadi jaminan keamanan, kenyamanan dan kepastian berangkat ke tanah suci sesuai dengan paket yang di pilih. Keberangkatan setiap bulan mulai Januari, Februari,  Maret, dan April 2019.

Kali ini kami memberikan paket spesial Umroh 5 Gartis 1 dengan paket perjalanan 9 hari menggunakan maskapai Singapore Airlines dan Lion Air. Siapa yang tidak kenal dua maskapai kelas internasional ini, keduanya mempunyai pengalaman terbang tinggi dan sangat mengutamakan kenyamanan penumpang. Jarak kursi yang lega akan mengistirahatkan kaki dengan sempurna. Jadi perjalanan akan sangat nyaman dari Indonesia menuju Arab Saudi begitu juga sebaliknya.

Untuk hotel pada paket spesial Umroh 5 Gratis 1 kami berikan akomodasi standar bintang 3. Dengan kelas bintang 3 maka jarak antara hotel dan lokasi ibadah baik Masjid Nabawi di Madinah maupun Masjidil Harram di Makkah akan lebih dekat. sehingga proses ibadah akan lebih khusuk karena jamaah bisa setiap saat menuju Masjid dengan mudah. Di Madinah kami berikan Hotel Mirage Al Salam dan di Makkah kami berikan Hotel Nosour Al Mohajreen.

Tidak perlu khawatir ada biaya tambahan selama perjalanan, karena harga yang kami berikan sudah all in meliputi, tiket, hotel, akomodasi di tanah suci, perlengkapan, hingga air port handling. Harga tidak termasuk dokumen pribadi sepert paspor, surat keterangan vaksin, serta kebutuhan pribadi lainnya seperti laundri di hotel.

Janji 5 pasti umroh dari Darmawisata Indonesia

  1. Pasti Travelnya Punya Izin Resmi
  2. Pasti Visanya
  3. Pasti Maskapainya
  4. Pasti Hotelnya
  5. Pasti Berangkatnya

Jadi tunggu apa lagi, ayo kumpulkan sanak keluarga, tetangga dan teman semuanya, mari umroh bersama Darmawisata Indonesia. Semakin banyak jamaah makin banyak GRATISNYA….

Jadwal  Keberangkatan Terdekat Paket 9 Hari
  • Lion Air 21 Januari 2019 Langsung Surabaya – Maddinah
  • Singapore Airlines 28 Januari 2019 Surabaya – Singapore – Jeddah
Detail Perjalanan Umroh Paket 9 Hari Promo 5 Gratis 1

Hari 01: Surabaya – Madinah

  • Pukul 06:00 jamaah dimohon sudah berkumpul di Bandara Internasional Juanda terminal 2. Dengan mengucap Bismillahirrahmannirrahimjamaah berangkat dari Surabaya menuju Madinah dengan penerbangan Singapore Airlines ( SQ – 931 ) take off pukul 10:10, tiba di Bandara Jeddah pukul 21.15.  Setelah melewati proses imigrasi akan dilanjutkan check in hotel Madinah untuk Istirahat.
  • Pukul 06.00 jamaah dimohon sudah berkumpul di Bandara Internasional Juanda terminal 1. Dengan mengucap Bismillahirrahmannirrahim jamaah berangkat dari Surabaya menuju Madinah dengan penerbangan Lion Air (JT – 116 ) take off pk 10:00, tiba di Bandara Madinah pukul 21:35.  Setelah melewati proses imigrasi akan dilanjutkan Menuju hotel untuk Istirahat.

Hari 02: Madinah

  • Ziarah Masjid Nabawi mengunjungi: Makam baqi’, Makam Rosulullah, Roudloh, Museum Asmaul husna, Museum Alqur’an, dan Museum Rosulullah.

Hari 03: Madinah

  • Ziarah Masjid Nabawi mengunjungi: Masjid Qiblatain, Jabal Uhud / Makam para Syuhada Uhud, Kebun Kurma, Percetakan Alqur’an. Dilanjutkan acara bebas diutamakan untuk memperbanyak ibadah di masjid Nabawi utamanya di Roudloh

Hari 04: Madinah – Makkah

  • Setelah makan siang check out hotel dilanjutkan perjalanan ke Mekkah dan mengambil miqot di Bier Ali. Dilanjutkan menunaikan Umroh – 1 dipandu oleh Muthawwif & Guide

Hari 05: Makkah

  • Acara Bebas / Full Ibadah Masjidil Haram / Sholat Jum’at (perbanyak I’tikaf, tadarus, tahajud dsb)

Hari 06: Mekkah

  • Setelah sholat shubuh dan makan pagi dilajutkan dengan acara Ziarah ke tempat-tempat penting / bersejarah di Makkah (Al Masya’ir) : Jabal Nur, Jabal Tsur, Arafah / Jabal Rahmah, Mina, Muzdalifah, lalu dilanjutkan mengambil miqot di Ji’ronah Umrah – 2

Hari 07: Mekkah

  • Acara Bebas / Full Ibadah Masjidil Haram (perbanyak I’tikaf, tadarus, tahajud dsb)

Hari 08: Mekkah – Jeddah

  • Tawaf Wada’ dilanjutkan check out hotel di Makkah, berangkat menuju Jeddah. Setelah mengikuti city tour Jeddah, jamaah akan diantar menuju King Abdul Aziz Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air dengan Singapore Airlines  TR-597 pukul 22.30 – 12.20
  • Tawaf Wada’ dilanjutkan check out hotel di Makkah, berangkat menuju Jeddah.  Setelah mengikuti city tour Jeddah, jamaah akan diantar menuju King Abdul Aziz Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air dengan Lion Air ( JT – 117) 21:35

Hari 09: Jeddah – Surabaya

  • Singapore Airlines Insya Allah tiba di Juanda Terminal II Surabaya pukul 17:50
  • Lion Air Insya Allah tiba di Juanda Terminal I Surabaya pukul 11:55

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.