Promo Tiket Kapal Laut PELNI Diskon Hingga 30%

banner-blog-promo-pelni

Bagikan

Bepergian ke suatu tempat menggunakan Kapal Laut masih menjadi pilihan bagi masyarakat di Indonesia. Banyak hal yang bisa dirasakan saat menggunakan Kapal Laut tetapi tidak bisa ditemukan saat menggunakan transportasi lainnya. Walaupun memiliki waktu tempuh yang lebih panjang, Kapal Laut tetap mendapat kepercayaan penumpang setianya yang lebih suka bepergian dengan santai dan tidak terikat waktu.

View yang ditawarkan Kapal Laut juga tak kalah indah, lautan lepas dan habitat ikan-ikan laut siap menemani perjalanan para penumpangnya. Dengan  fasilitas yang semakin dikembangkan, para penumpang dibuat senyaman mungkin untuk menikmati perjalanan menggunakan Kapal Laut. Kabin yang nyaman, Restoran, Mini Market dan bagasi yang luas menjadi keunggulan tersendiri bagi Kapal Laut.

Baca Juga:

 

Untuk Anda yang sudah merencanakan perjalanan ataupun yang ingin merasakan sensasi menggunakan Kapal Laut, dapatkan penawaran terbaik dari Darmawisata Indonesia dengan potongan harga hingga 30%. Berikut daftar lengkapnya!

[bs-quote quote=”Promo Tiket Kapal Laut PELNI Diskon Hingga 30%” style=”default” align=”center”][/bs-quote]

Nama Rute Harga
​​​KM. Sinabung Surabaya – Makassar – Bau-Bau – Banggai – Bitung – Ternate – Tidore – Bacan – Sorong – Manokwari – Biak – Jayapura – PP Pesan Sekarang
KM. Kelud​​​ Tg. Priok – Batam – Tg. Balai Karimun – Belawan (Medan) – PP Pesan Sekarang

  • Kelas 1A/B (30%)
  • Kelas 2A/B (20%)

  • 1 Maret – 30 April 201


Bagikan

Baca Juga lainnya

7 Comments
  1. Wandi says

    Masih ada gak tiket untuk keberangkatan tggl 28 Juli 2019 ini

    1. darwis says

      Terima kasih sudah mengunjungi blog kami.
      Silakan diinformasikan, tiket keberangkatan dari mana dan tujuan ke mana yang dimaksud?

  2. May says

    Batam – Medan untuk keberangkatan Agustus 2019 masih ada promo?

    1. darwis says

      Terima kasih telah mengunjungi blog kami.
      Untuk rute Batam- Medan tersedia pada tanggal 4, 11, 18, dan 25 September menggunakan KM. Kelud Rp 230.000/pax dewasa.

  3. dwi says

    Tanjung Priok – Belawan untuk keberangkatan Desember 2019 masih ada promo?

  4. Ajid says

    artikelnya sangat bermanfaat, semoga jadi amal ibadah

  5. WIRATECH says

    Terima kasih atas informasinya tentang keunggulan bepergian menggunakan Kapal Laut di Indonesia. Saya setuju bahwa Kapal Laut masih menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang karena pengalaman yang unik dan pemandangan yang indah.

    Selain itu, fasilitas yang semakin lengkap membuat perjalanan dengan Kapal Laut semakin nyaman dan menyenangkan. Kabin yang nyaman, restoran, mini market, dan bagasi yang luas memudahkan penumpang untuk menikmati perjalanan tanpa khawatir kekurangan apa pun.

    Saya juga tertarik dengan penawaran dari Darmawisata Indonesia dengan potongan harga hingga 30%. Saya akan mempertimbangkan untuk memanfaatkan kesempatan ini dan merencanakan perjalanan dengan Kapal Laut ke destinasi yang saya inginkan.

    Terima kasih atas informasinya dan semoga semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menjelajahi Indonesia dengan Kapal Laut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.