Produk Dan Layanan Lengkap Darmawisata Indonesia Tour & Travel

Bagikan

Perusahaan jasa layanan online pemesanan tiket pesawat serta menyediakan fasilitas jadwal dan informasi maskapai penerbangan langsung harga real dari maskapai dengan keuntungan agen Full NTA. Dua kemudahan akan Kamu dapatkan setelah menjadi agen Darmawisata Indonesia yaitu,

Pertama Kamu bisa menjadi agen Darmawisata Indonesia langsung tanpa ada biaya pendaftaran. Hal ini yang sering menjadi kendala para calon pebisnis mengurungkan niatnya untuk merambah di dunia travel online. Karena hampir semua Online Travel Agenakan dikenakan biaya pendaftaran yang jumlahnya bisa dibilang tidak sedikit.

Yang kedua setelah melewati proses pendaftaran GRATIS, Kamu akan langsung bisa mengakses semua produk layanan yang tersedia di dalam website Darmawisata Indonesia. Dan yang paling penting adalah Kamu akan langsung mendapatkan harga agen/reseller dalam setiap transaksi dan berhak menerima cashback langsung.
Tidak berlama lagi, berikut Produk Dan Layanan Lengkap Darmawisata Indonesia Tour & Travel :

1.Tiket Pesawat
Darmawisata Indonesia menyediakan tiket pesawat domestik dan internasional terlengkap dengan harga agen dan bisa booking hingga issued tiket sendiri.

2. Voucher Hotel
Hal ini yang masih belum banyak diketahui oleh para agen, Darmawisata Indonesia tidak hanya menyediakan voucher hotel domestik, tetapi juga menyediakan voucher hotel hingga se-Asia Pasifik. Bukan hanya lengkap, tetapi juga memberikan kemudahan booking walaupun saldo NOL.

3. Paket Tour
Darmawisata Indonesia menyediakan paket tour mulai paket tour domestik, internasional dan religi. Jangan khawatir apabila tidak cocok dalam paket yang sudah disediakan, karena Darmawisata Indonesia juga menyediakan menu “ Request Tour “, dimana Kmau bisa request tour suka-suka sesuai keinginan.

4. Pulsa dan PPOB
Dengan tersedianya menu Pulsa & PPOB diharapkan bisa mempermudah Kamu dalam kebutuhan pulsa dan semua pembayaran tagihan bulanan tanpa harus antre dan menunggu di loket pembayaran.

5. Sewa Mobil Online ( Online Rent Car )
Jasa penyewaan mobil online dengan jumlah armada lebih dari 10.000 unit dan sudah tersebar di lebih dari 100 Kota Besar di Indonesia. Kamu juga bisa memilih paket-paket yang sudah tersedia website Darmawisata Indonesia.

6. Paket Umroh
Dengan sudah mengantongi izin dari Departemen Agama Republik Indonesia ( No. Izin Umroh 119 Tahun 2016 ) Darmawisata Indonesia siap mengantarkan ibadah Kamu dengan mudah, aman dan mustajabah.

7. Tiket Kereta Railink Bandara
Nikmati kemudahan transportasi Kereta Railink Bandara Kualanamu – Stasiun Medan ( PP ) hanya dengan jarak waktu sekitar 30 menit. Dapatkan promo tiket menariknya hanya di Darmawisata Indonesia.

8. Travel Reguler
Travel reguler yang siap mengantarkan Kamu rute Jawa antara lain : Cipaganti (Mgo), Day Trans, Baraya Travel, Bimo Trans, Xtrans – DKI Jabar dan Xtrans – Jateng.

9. Tiket Bus
Buat Kamu pecinta bus, Darmawisata Indonesia memberikan produk special Tiket Bus Online dengan rute Jawa-Sumatera. Dapatkan harga agen dan cashback langsung dalam setiap transaksinya.

Dengan produk lengkap diatas adalah salah satu modal penting Kamu dalam memulai bisnis travel online. Tanpa harus berpindah-pindah ke website lain akan membuat customer lebih nyaman dalam bertransaksi. Apalagi ditunjang dengan Customer Service ( CS ) yang online 24 jam non-stop dihari libur dan hari raya juga siap mendapmpingi setiap transaksi kamu.

Dengan sistem lengkap dan kemudahannya akan menjadikan Kamu pebisnis travel online sukses.

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.