Paket Tour Ternate – Halmahera – Morotai 4H3M

Ternate - Halmahera - Morotai 4H3M

Bagikan


Mengexplore wisata di Maluku memang tidak ada habisnya, dengan pengembangan sektor pariwisata yang semakin baik membuat Maluku semakin menggoda untuk dikunjungi. Dengan semakin bnayaknya permintaan ke provinsi yang ada di ujung timur Indonesia ini, Tim Tour Darmawisata Indonesia mencoba untuk menawarkan paket yang mencakup 3 spot andalan Maluku yaitu Ternate, Halmahera dan Morotai.

Ternate merupakan Ibukota sementara Provinsi Maluku Utara dengan memiliki banyak tempat wisata yang tidak asing ditelinga para wisatawan seperti benteng bersejarah hingga wisata laut seperti danau dan pantai.

Halmahera terkenal di dunia pariwisata dengan spot bawah laut yang menawan, Anda bisa mengunjungi pulau-pulau di sekitar Tobelo, Pulau Kakara, Pulau Pawole, Pulau Kumo snorkeling di beberapa spot dan menyusuri hutan Mangrove Tagalaya.

Letak yang sangat strategis menjadikan Pulau Morotai di Provinsi Maluku Utara sebagai salah satu pulau terdepan yang masuk dalam jajaran pulau yang dikembangkan oleh Pemerintah Pusat, karena letaknya yang langsung berhadapan dengan Samudera Pasifik. Pulau Morotai ini dikenal sebagai Hidden Paradise of East Indonesia karena keindahan panorama dan alam bawah lautnya.


Itenerary

Hari 1: Explore Ternate (B/L/D)

Penerbangan menuju Ternate, sarapan pagi di lanjutkan dengan mengunjungi spot-spot menarik di Kota Ternate, Pantai, Danau, Musium dan Ternate City Tour. Malam hari perjalanan dilanjutkan menuju ke Morotai

Hari 2: Explore Morotai (B/L/D)

Tiba di Morotai, check in dan sarapan pagi di lanjutkan island hoping kepulau-pulau di Morotai (Pulau Zum-Zum, Kolorai, Kokoya, Gusung Pasir, Dodola, Galo-Galo, Ngele-Ngele Kecil, optional ke Pulau Raw apabila waktu cukup)

Hari 3: Explore Halmahera barat (B/L/D)

Setelah sarapan cek out menuju ke Halmahera (optional singgah di pulau Matita), island hoping ke pulau-pulau di sekitar Tobelo, Pulau Kakara, Pulau Pawole, Pulau Kumo snorkeling di beberapa spot, menyusuri Hutan Mangrove Tagalaya, sore hari menuju ke pulau Tobelo

Hari 4: Transfer Out (B/-/-)

Setelah sarapan perjalanan ke Ternate, belanja oleh-oleh dan transit Bandara


Harga termasuk:
  • Transportasi darat dan laut
  • Hotel AC (twin-share)
  • Konsumsi selama tour
  • Semua biaya retribusi
  • Guide lokal
  • Alat snorkeling
Harga tidak termasuk:
  • Tiket pesawat
  • Laundry
  • Tip
  • Pengeluaran pribadi



Mau request paket tour sesuai keinginan?

Mitra Darmawisata bisa mengatur budget, tujuan wisata, transportasi
serta jadwal keberangkatan sesuai keinginan sendiri.


Anda sedang mencari informasi promo paket wisata liburan dan tour yang murah, terjamin serta terbaik? Silakan pilih beragam tawaran eksklusif kami atau rencanakan sendiri paket liburan anda.

Kami juga memberikan kemudahan bagi wisatawan yang ingin merencanakan paket liburan sesuai dengan budget dan itenerary yang di inginkan melalui fasilitas Request Tour, dengan fitur ini anda dapat dengan mudah memilih Hotel, Destinasi Tujuan Wisata dan Budget yang di inginkan.

Kini bepergian bersama keluarga, grup perjalanan bisnis ataupun bulan madu bersama pasangan semakin mudah. Dengan menggunakan sistem di Darmawisata Indonesia, Darma People dapat dengan mudah mencari paket tour ataupun wisata dimanapun dengan harga yang murah, gampang dan cepat. Bahkan penawaran promosi diskon, cashback dan voucher juga membuat konsumen mendapatkan tambahan potongan harga yang semakin banyak.

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.