Paket Tour 9D Explore Europe

9D-Explore-Europe

Bagikan


Eropa adalah benua terkecil kedua di dunia setelah Australia. Kurang lebih ada hampir 50 Negara menduduki Benua ini.

Dengan kemajuan teknologi dan penataan Kota yang rapi negara-negara di Eropa memang menarik untuk dikunjungi. Karena letak yang cukup berdekatan antar negara, Pembagian wilayah di Benua Biru (Julukan Benua Eropa) juga penting untuk para wisatawan yang ingin mengunjungi Eropa untuk memilih salah satu wilayahnya.

Berikut pembagian negara di Eropa sesuai wilayah bagiannya.

Eropa Timur: Belarusia, Estonia, Lithuania, Latvia, Moldova, Ukraina

Eropa Tenggara: Albania, Bulgaria, Bosnia-Herzegovina, Kroasia, Republik Makedonia, Montenegro, Serbia, Slovenia, Rumania

Eropa Selatan: Andorra, Gibraltar, Italia, Malta, Portugal, San Marino, Spanyol, Vatikan, Yunani

Eropa Tengah: Austria, Jerman, Ceko, Slowakia, Hongaria, Polandia, Rumania, Slovenia

Eropa Utara: Finlandia, Britania Raya, Kepulauan Channel, Denmark, Kepulauan Faroe, Republik Irlandia, Islandia, Pulau Man, Norwegia, Swedia

Eropa Barat: Austria, Belgia, Perancis, Leichtenstein, Jerman, Luksemburg, MOnako, Belanda, Swiss

Dengan adanya pembagian wilayah ini menjadikan wisatawan yang mengunjungi Eropa bisa memilih sesuai selera dan budget.


Itinerary

Hari 1: Tiba di Madrid (Hari Jumat)

Bertemu di bandara, kemudian diantar ke hotel.

Hotel 3* in or outside Madrid: Novotel Madrid Sanchinarro / Silken Puerta / Setaraf

Hari 2: Madrid – Zaragoza (MP)

Tour hari ini akan dimulai dengan melewati Cibeles Fountain, kemudian mengunjungi Plaza Mayor, Piazza Di Spagna, Plaza De Colón & Royal Palace Of Madrid (Optional). Dilanjutkan menuju ke Puerta Del Sol yang merupakan public square terkenal di Madrid dimana Anda dapat menemukan berbagai toko yang menjual pakaian, kerajinan berbahan baku kulit & souvenir tradisional khas Spanyol. Sore hari Anda akan meninggalkan Madrid untuk melanjutkan perjalanan ke Zaragoza.

Hotel 3* in or outside Zaragoza: Eurostars Hotel Rey Fernando / Nexh Zaragoza / Setaraf

Hari 3: Zaragoza – Barcelona (MP)

Pagi hari perjalanan akan dilanjutkan menuju ke Barcelona. Tiba di Barcelona, Anda akan diajak mengunjungi Columbus Monument, La Rambla, melihat keindahan Sagrada Família (Optional) yang merupakan Gereja Katolik Roma terbesar di Barcelona karya Antoni Gaudí. Kemudian mengunjungi markas klub sepakbola Fc Barcelona “Camp Nou” (Optional), dilanjutkan berkunjung ke Estadi Olímpic Lluis Companys. Mengunjungi Plaza De Cataluña dimana Anda memiliki waktu bebas untuk berkeliling atau berbelanja.

Hotel 3* in or outside Barcelona: Ac By Marriott Hotel Sant Cugat / Holiday Inn Express Barcelona Sant Cugat / Setaraf

Hari 4: Barcelona – Valencia – Alicante (MP)

Hari ini Anda akan meninggalkan kota Barcelona dan menuju ke Valencia yang merupakan kota ke-3 terbesar di Spanyol. Mengunjungi Modernisme Plaza Of The City Hall Of Valencia, Valencia’s Ancient City Gates & Valencia Cathedral. Perjalanan dilanjutkan menuju ke Alicante.

Hotel 3* in or outside Alicante: Exe Alicante Hill / Holiday Inn Express Alicante / Setaraf

Hari 5: Alicante – Granada – Málaga (MP)

Menuju ke kota Granada yang terletak di dataran tinggi Andalusia. Kota bersejarah ini pernah dikuasai oleh kerajaan Visigoth & Arab. Kota ini menjadi benteng yang pertahanan yang kuat untuk Dinasti Arab selama 800 tahun kekuasaannya di Iberian Peninsula. Anda akan diajak mengunjungi Alhambra Palace Of Granada (Optional) atau yang juga dikenal dengan The Red Palace yang merupakan bangunan istana bersejarah dengan konstruksi dan arsitektur peninggalan kerajaan Arab. Perjalanan akan dilanjutkan menuju ke Costa Del Sol, Bermalam di Málaga.

Hotel 3* in or outside Málaga: Hotel Don Curro / Holiday Inn Express Málaga / Setaraf

Hari 6: Málaga – Seville (MP)

Pagi hari, Anda akan diajak menuju ke Kota Seville yang dahulu merupakan pusat Dinasti Muslim di Andalusia. Anda akan diajak mengunjungi Seville Cathedral yang merupakan Gothic Cathedral terbesar & gereja terbesar ke-3 di dunia. Dilanjutkan melihat keindahan Alcázar Of Seville yang merupakan Istana Muslim dan Istana Kerajaan Spanyol, bagian atas istana ini masih digunakan sebagai tempat tinggal keluarga kerajaan. Kemudian berjalan melewati Santa Cruz, Torre Del Oro (The Tower of Gold) dan Maria Luisa Park. Anda juga akan diajak melihat keindahan  lukisan keramik di PLAZA DE ESPAÑA.

Hotel 3* in or outside Seville: Hotel Git Via Sevilla Mairena / Eurostars Hotel Regina / Setaraf

Hari 7: Seville – Lisbon (MP)

Anda akan menuju ke ibukota & kota terbesar di Portugal, Lisbon. Siang hari Anda akan tiba di Cabo Da Roca (Cape Roca). Kemudian kembali ke Kota Lisbon untuk mengunjungi Belém Tower & Jerónimos Monastery. Kemudian Anda akan melewati Marquis Of Pombal Square & berhenti di Rossio Square, Anda dapat mencicipi custard tarts khas Portugal yang terkenal disini dengan biaya pribadi.

Hotel 3* in or outside Lisbon: Holiday Inn Express Lisbon Airport / Sana Malhoa / Setaraff

Hari 8: Lisbon – Toledo – Madrid (MP)

Hari ini Anda akan kembali ke Madrid melalui Kota Toledo, yang tercatat oleh Unesco sebagai situs warisan dunia dengan berbagai kebudayaan & bangunan bersejarah yang terdapat di dalamnya. Anda akan diajak melihat Alcázar Of Toledo dan mengunjungi Toledo Cathedral. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ke Madrid, Anda dapat menikmati pemandangan sepanjang perjalanan menuju ke Madrid.

Hotel 3* in or outside Madrid: Novotel Madrid Sanchinarro / Silken Puerta / Setaraf

Hari 9: Madrid – Departure (MP)

Acara bebas hingga waktu penjemputan kembali ke bandara.


Paket termasuk:
  • 8 malam penginapan di hotel 3* termasuk sarapan pagi (Continental B’fast)
  • Pengantaran: Airport – Hotel – Airport
  • Tour sesuai dengan jadwal perjalanan (SIC – Seat In Coach)
  • Guide berbahasa Inggris
Paket tidak termasuk:
  • Tiket penerbangan International, Fuel Surcharge & Airport tax International
  • VISA & Travel Insurance
  • Tipping untuk Guide & Supir= €5 /orang/hari
  • Makan & pengeluaran pribadi lainnya (laundry, internet, phone calls dll)
  • Tiket masuk semua objek wisata
  • English Channel Ferry (tunnel) fees and terminal tax= €20/orang (subject to change)
  • Optional activities (attraction tickets, show, lunch & dinner packages)



Mau request paket tour sesuai keinginan?

Mitra Darmawisata bisa mengatur budget, tujuan wisata, transportasi
serta jadwal keberangkatan sesuai keinginan sendiri.


Anda sedang mencari informasi promo paket wisata liburan dan tour yang murah, terjamin serta terbaik? Silakan pilih beragam tawaran eksklusif kami atau rencanakan sendiri paket liburan anda.

Kami juga memberikan kemudahan bagi wisatawan yang ingin merencanakan paket liburan sesuai dengan budget dan itenerary yang di inginkan melalui fasilitas Request Tour, dengan fitur ini anda dapat dengan mudah memilih Hotel, Destinasi Tujuan Wisata dan Budget yang di inginkan.

Kini bepergian bersama keluarga, grup perjalanan bisnis ataupun bulan madu bersama pasangan semakin mudah. Dengan menggunakan sistem di Darmawisata Indonesia, Darma People dapat dengan mudah mencari paket tour ataupun wisata dimanapun dengan harga yang murah, gampang dan cepat. Bahkan penawaran promosi diskon, cashback dan voucher juga membuat konsumen mendapatkan tambahan potongan harga yang semakin banyak.

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.