Paket Tour 7D Fascinating Britain

7D-Fascinating-Britain

Bagikan


Britania Raya terdiri dari Inggris, Wales, Skotlandia dan Irlandia Utara. Empat negara ini bisa jadi tujuan yang cocok untuk wisatawan Indonesia. Pariwisata di Britania Raya dinilai cukup cocok untuk wisatawan asal Indonesia. Layaknya Indonesia, Britania Raya merupakan kawasan dengan banyak pulau. Tak heran jika negara-negara yang ada dalam kawasan ini memliki segudang keindahan alam yang menakjubkan.

London yang terkenal sebagai kota terbesar di Eropa memmpunyai keistimewaan tata kota yang rapi dan Modern.

Belum lagi jika berkunjung ke Skotlandia, mempunyai hampir 800 pulau dengan pesisir pantai yang cantik dan berdirinya Kastil-kastil megah yang sangat menarik mata bagi siapapun yang melihatnya. Begitu juga Wales, yang berjarak hanya 2 jam dari London juga mempunyai Kastil khas Britania dan pedesaan yang masih alami. Di Irlandia Utara terkenal dengan pegunungan dan lembah yang sangat indah.


Itinerary

Hari 1: Tiba di London (Hari Sabtu)

Bertemu di Bandara, kemudian diantar ke hotel.

Hotel 3* in or outside London: Holiday Inn London – Brentford Lock / Ibis London Wembley / Setaraf

Hari 2: London (MP)

Setelah sarapan, Anda akan diajak melewati berbagai objek wisata terkenal di London: Big Ben, House Of Parliament, Westminster Abbey, 10 Downing Street, Whitehall, St. James’ Park, Buckingham Palace & River Thames. dilanjutkan mengunjungi British Museum & jika waktu memungkinkan anda akan mengunjungi St. Paul’s Chatedral. Anda juga dapat menikmati pemandangan Tower Bridge & Tower Of London.

Hotel 3* in or outside London: Holiday Inn London – Brentford Lock / Ibis London Wembley / Setaraf

Hari 3: London – Cambridge – York (MP)

Hari ini Anda akan diajak mengunjungi Cambridge University, dilanjutkan menuju ke York, yang merupakan Kota perpaduan budaya Roman, Saxon & Viking sejak abad pertengahan. Mengunjungi Gereja Gothic Katedral terbesar di Eropa Utara “York Minster” & kemudian berkunjung ke York City Walls.

Hotel 3* in or outside York / Darlington: Holiday Inn Harrogate / Blackwell Grange Hotel / Setaraf

Hari 4: York – Edinburgh – Glasgow (MP)

Setelah meninggalkan Kota York, perjalanan akan dilanjutkan menuju Edinburgh. Setibanya di Edinburgh, Anda akan diajak mengunjungi Edinburgh Castle (Optional), Holyrood Palace, City Hall & The Royal Parks. Bermalam di kota terbesar di Skotlandia, Glasgow.

Hotel 3* in or outside Glasgow: Days Inn Abington / Holiday Inn Express Glasgow City Riverside / Setaraf

Hari 5: Glasgow – Gretna Green – Lake District – Manchester (MP)

Pagi hari Anda akan diajak menuju ke Lake District, Mengunjungi desa yang terletak di sebelah selatan Skotlandia “Gretna Green”, The Lake District National Park yang merupakan taman yang paling sering dikunjungi di Inggris. Anda dapat mengambil Optional Windermere Lake Cruise selama 45 menit. Perjalanan dilanjutkan menuju ke Kota Industri paling produktif di Inggris sekaligus markas besar klub sepak bola Manchester United, Manchester. Bermalam di Kota Manchester.

Hotel 3* in or outside Manchester: Holiday Inn Express Manchester East / Novotel Manchester West / Setaraf

Hari 6: Manchester – Stratford-Upon-Avon – Bicester Village – London (MP)

Tour hari ini akan dimulai dengan perjalanan menuju ke kota kelahiran “William Shakespeare”, Stratford Upon Avon, Anda dapat mengambil optional Shakespeare Birthplace yang merupakan rumah tempat kelahiran William Shakespeare. Kemudian dilanjutkan mengunjungi surga belanja Bicester Village yang merupakan rumah bagi 130 Fashion & Lifestyle Boutiques terkenal dunia seperti Gucci, Armani, Prada, Calvin Klein, Dll. Bermalam di Kota London

Hotel 3* in or outside London: Holiday Inn London – Brentford Lock / Ibis London Wembley / Setaraf

Hari 7: London – Departure (MP)

Acara bebas hingga waktu penjemputan kembali ke Bandara.


Paket termasuk:
  • 6 Malam Penginapan Di Hotel 3* Termasuk Sarapan Pagi (Continental B’fast)
  • Pengantaran: Airport – Hotel – Airport
  • Tour Sesuai Dengan Jadwal Perjalanan (Sic – Seat In Coach)
  • Guide Berbahasa Inggris
Paket tidak termasuk:
  • Tiket Penerbangan International, Fuel Surcharge & Airport Tax International
  • Visa & Travel Insurance
  • Tipping Untuk Guide & Supir= €5 /Orang/Hari
  • Makan & Pengeluaran Pribadi Lainnya (Laundry, Internet, Phone Calls, Dll)
  • Tiket Masuk Semua Objek Wisata
  • English Channel Ferry (Tunnel) Fees And Terminal Tax= €20/Orang (Subject To Change)
  • Optional Activities (Attraction Tickets, Show, Lunch & Dinner Packages)



Mau request paket tour sesuai keinginan?

Mitra Darmawisata bisa mengatur budget, tujuan wisata, transportasi
serta jadwal keberangkatan sesuai keinginan sendiri.


Anda sedang mencari informasi promo paket wisata liburan dan tour yang murah, terjamin serta terbaik? Silakan pilih beragam tawaran eksklusif kami atau rencanakan sendiri paket liburan anda.

Kami juga memberikan kemudahan bagi wisatawan yang ingin merencanakan paket liburan sesuai dengan budget dan itenerary yang di inginkan melalui fasilitas Request Tour, dengan fitur ini anda dapat dengan mudah memilih Hotel, Destinasi Tujuan Wisata dan Budget yang di inginkan.

Kini bepergian bersama keluarga, grup perjalanan bisnis ataupun bulan madu bersama pasangan semakin mudah. Dengan menggunakan sistem di Darmawisata Indonesia, Darma People dapat dengan mudah mencari paket tour ataupun wisata dimanapun dengan harga yang murah, gampang dan cepat. Bahkan penawaran promosi diskon, cashback dan voucher juga membuat konsumen mendapatkan tambahan potongan harga yang semakin banyak.

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.