Kunjungi Tokyo Game Show 2024 Pameran Video Game Seru

Bagikan

Tokyo Game Show 2024 (東京ゲームショウ, Tōkyō Gēmu Shō), yang umumnya dikenal sebagai TGS, adalah sebuah pameran / konvensi permainan video yang diadakan setiap tahun pada bulan September di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Acara tersebut dipersembahkan oleh Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA) dan Nikkei Business Publications, Inc. Fokus utama acara tersebut adalah permainan Jepang, tetapi beberapa pengembang permainan video internasional menggunakannya untuk menampilkan perangkat keras terkait/dirilis pada masa mendatang. Seperti gamescom di Jerman, Tokyo Game Show memperbolehkan masyarakat umum untuk menghadiri dua hari terakhir.

5 Alasan seru kunjungi pameran video game di Tokyo Game Show 2024

ini 5 alasan keseruan mengunjungi pameran teknologi yang lagi trent saat ini jadi bagi para pecinta game atau gamers sejati untuk hadir di acara tersebut 

1. Ada Dua Pilihan Venue

Tokyo Game Show (TGS) 2024 bakal digelar dalam format hybrid, yang berarti bakal ada venue fisik dan virtual. Untuk venue fisik akan diadakan di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Hari pertama dan kedua merupakan Business Day, sedangkan hari ketiga dan keempat adalah Public Day.

2. Bertema Perlengkapan Gaming

Tema yang di ambil dari Tokyo Game Show (TGS) 2024 sendiri bertemakan “Trailblaze the World with Gaming” Di sini pengunjung bakal menemukan berbagai software game, hardware game, perlengkapan untuk gamer, dan barang-barang lain yang berkaitan dengan game.

3. Menikmati suasana liburan di kota Tokyo

Selain mengunjungi event, tentunya kalian juga bisa menikmati keindahan kota Chiba dan Tokyo. Banyak tempat wisata menarik dan berbagai toko yang bisa kamu kunjungi saat berada di ibukota Jepang ini.

Tokyo Game Show (TGS) 2024

4. Mencoba Game-game yang segera Dirilis

Banyak game yang bakal dipamerkan di Tokyo Game Show 2024 nanti. Pengunjung juga bisa mencoba game-game yang segera dirilis tersebut. Kamu bisa menceritakan pengalaman tersebut kepada teman-teman.

Tokyo Game Show (TGS) 2024

 

5. Bisa bertemu karakter favorit kalian

Tidak hanya berupa game, Tokyo Game Show (TGS) juga menghadirkan para model-model atau cosplayer untuk memeriahkan acara tersebut dengan costume-costume keren dari series game.

Pameran Video Game di Tokyo Game Show 2024, umum dikenal sebagai TGS, adalah sebuah pameran / konvensi permainan video diadakan setiap tahun di Makuhari Messe

Bagi kalian yang masih bingung untuk mencari Hotel atau Penginapan untuk berada di dekat lokasi, mimin ada sedikit rekomendasi untuk kalian semua :

Darmawisata Indonesia

Rekomendasi Hotel Terdekat Tokyo Game Show 2024

Salah satu hotel favorit bintang 5 yang berlokasi di Chiba, hanya dalam 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta JR Kaihinmakuhari, Hotel New Otani Makuhari menyediakan para tamu dengan fasilitas kemewahan seperti pilihan dari 10 restoran untuk makan malam dan berbagai kegiatan outdoor dan indoor. Hotel ini terletak di sebelah Makuhari Messe sekitar 4 menit menuju lokasi dan Tokyo Disney Resort dapat dicapai dengan 20 menit naik kereta.

Hotel berbintang 4 dengan bangunan cukup megah dan tinggi cocok buat kamu yang ingin menikmati pemandangan kota tokyo, APA Hotel & Resort Tokyo Bay Makuhari memiliki lokasi strategis, hanya 7 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Kaihin Makuhari.

Mitsui Outlet Park Makuhari dan Makuhari Messe dapat dicapai dalam 10 menit berjalan kaki dari APA Hotel & Resort Tokyo Bay Makuhari. Tokyo Disney Resort dapat dijangkau dalam 35 menit naik kereta api dan berjalan kaki, sementara Aeon Mall Makuhari New City dalam 17 menit berjalan kaki. Bandara Internasional Haneda dapat dicapai dalam 60 menit berkendara.

Akomodasi ini menawarkan kamar-kamar yang elegan, sebuah kolam renang, dan 9 pilihan tempat bersantap, termasuk lounge di lantai paling atas.

Hotel mewah yang memuaskan kelima indera, berdiri di sudut pusat kota baru Makuhari. Aula masuknya menyerupai rumah-rumah mewah dari masa lalu yang indah di Amerika Serikat, sedangkan dekorasi interiornya dipadukan dalam gaya art deco.

Memiliki akses bagus untuk pariwisata dan bisnis Sekitar 4 menit berjalan kaki dari Stasiun Kaihin Makuhari dan sekitar 54 menit dengan bus dengan layanan langsung dari Bandara Internasional Narita. Lokasi bagus untuk pariwisata dan bisnis. Lokasi ideal untuk mengunjungi Makuhari Messe atau ZOZO Chiba Marine Stadium, serta Mitsui Outlet Park Makuhari dan fasilitas lain di lingkungannya.

Hotel ini juga menampilkan pemandangan Teluk Tokyo yang indah, menyiapkan panggung untuk pengalaman mendebarkan seperti hotel resort.

Hotel Francs terletak hanya 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Kaihinmakuhari. Hotel bintang 4 dengan desain seperti kamar rumahan pada umunya yang menarik para tourism yang membuat mereka nyaman di tambah harga yang cukup terjangka.

Makuhari Messe dapat dicapai dalam 5 menit berjalan kaki. Tersedia bus limusin bandara ke dan dari Bandara Internasional Narita, dan perjalanan memakan waktu sekitar 50 menit.

Francs Hotel berjarak 30 menit berkendara dari Tokyo Disney Resort dan Stasiun Kereta JR Makuhari berjarak 10 menit berkendara. Mitsui Outlet Park Makuhari dapat dicapai dalam 3 menit berjalan kaki. Para tamu juga dapat menikmati berbelanja di Aeon Mall Makuhari New City di dekatnya, yang berjarak 5 menit berkendara dari hotel. Selain itu, bus menuju Bandara Internasional Haneda berangkat dari pintu keluar utara Stasiun Kaihin Makuhari. Perjalanan bus memakan waktu sekitar 50 menit.

Hotel Green Tower Makuhari terletak sejajar di sebelah Hotel Francs, Hotel ini juga berbintang 4 sama seperti Hotel Francs.

Makuhari Messe dapat dicapai dalam 7 menit berjalan kaki dari akomodasi, sedangkan Stadion ZOZO Marine dalam 14 menit berjalan kaki. Aeon Mall Makuhari New City berjarak 5 menit berkendara, dan Tokyo Disney Resort hanya berjarak 17 menit naik kereta cepat dari Stasiun JR Kaihin Makuhari. Bandara Internasional Haneda dapat diakses dalam waktu 70 menit dengan kereta api dan berjalan kaki

Darmawisata Indonesia

PT Darmawisata Indonesia memberikan layanan Tour & Travel terlengkap di Indonesia. Layanan kami meliputi pembelian tiket pesawat, reservasi hotel, Pulsa & PPOB, layanan paket tour, event manajemen, haji dan umroh,

Untuk Alternatif hotel lainnya dan ketersediaan di sekitar lokasi bisa langsung konsultasikan dengan team kami.

Anda Ingin Berbicara dengan kami? 

Chat on WhatsApp

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.