Ini Alasan Mengapa Harus Menginap di Hotel Dekat Bandara

Bagikan

Mungkin akan ada 1001 alasan mengapa harus menginap di hotel dekat bandara saat bepergian ke luar kota ataupun luar negeri. Setiap orang pasti akan memiliki alasan yang berbeda dengan orang lain.

Dengan banyaknya poin-poin penting yang harus dibahas, kami akan merangkum alasan-alasan paling sering digunakan para traveller ataupun orang yang berkunjung ke luar kota yang memang lebih suka menginap di hotel dekat dengan andara.


1. Agar Tidak Terlambat Saat Perjalanan Pagi

Mungkin ini menjadi alasan terbanyak para traveller yang memilih menginap di hotel dekat bandara, iya karena alasan agar tidak terlambat saat perjalanan pagi. Para traveller pasti tidak ingin terlambat sampai dibandara saat harus take off di pagi hari dikarenakan jalanan macet ataupun karena tempat menginap yang terlalu jauh dengan bandara.


2. Saat Liburan Bersama Keluarga Besar

Kebayangkan ribet dan susuhnya saat terbang bersama keluarga besar, terutama saat membawa anak-anak ? Belum lagi saat barang bawaan kita over. Memilih hotel yang dekat dengan bandara mungkin bisa mengurangi rasa ribet dan membuat liburan dengan keluarga menjadi lebih enak dan nyaman.


3. Bingung Dengan Pilihan Hotel

Walaupun sudah banyak situs pencarian hotel, tetapi masih ada orang yang bingung mau menginap dimana saat mengunjungi sebuah kota. Mereka lebih memilih bermalam di hotel dekat bandara dengan alasan jarak dan tidak mau repot lagi.


4. Ada Pengalaman Buruk

Alasan ini juga tidak boleh dikesampingkan, pasalnya banyak orang yang tidak mau menginap di hotel yang jaraknya cukup jauh dengan Bandara dikarenakan ada pengalaman buruk. Pengalaman buruknya juga bermacam-macam, misalnya pernah terlambat saat check in di Bandara, kejebak macet saat perjalanan ke Bandara, jarak tempuh yang memakan waktu lama dan masih banyak lagi.


5. Mengadakan Pertemuan Relasi dan Teman

Kebanyakan orang memilih mengadakan pertemuan dengan relasi ataupun teman kerja di hotel yang dekat dengan Bandara, selain menghemat waktu dan tempat yang bisa dibilang strategis juga mudah untuk relasi kita untuk menghampiri tempatnya. Apalagi relasi dan teman juga berasal dari luar kota.


6. Promo Hotel

Dengan semakin banyak situs pencarian hotel adalah salah satu faktornya, banyak promo hotel yang heboh dan murah. Entah itu promo dari media social, iklan tv, koran ataupun saat browsing di internet. Tak jarang hotel yang berada di dekat Bandara juga melakukan promo besar-besaran, bisa lebih hemat dan waktu bukan?


Dengan banyaknya keuntungan-keuntungan diatas membuat persaingan hotel semakin beragam. Selain lokasi, pelayanan, fasilitas dan tentunya harga juga sangat mempengaruhi pengunjung untuk memilih hotel pilihan saat berlibur ataupun hanya sekedar berkunjung ke luar kota.


 

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.