Informasi Umroh 2023 Biaya Paket Umroh Darmawisata Indonesia

Bagikan

Informasi Umroh 2023 Biaya Paket Umroh Darmawisata Indonesia

Informasi Umroh 2023 Darmawisata Indonesia operator umroh resmi No Ijin U.39 Tahun 2023, Mudah, Amanah dan Mustajabah dengan bangga telah membuka biaya paket umroh terbaru. paket umroh ini dibuat dengan tujuan memberikan pelayanan maxsimal kepada seluruh jamaah juga harga yang flexibel yang bervariasi. 

Darmawisata disetiap tahunnya selalu memberikan pengalaman para jamaah umroh yang tak terlupakan, kenyamanan, dan kemudahan selama perjalanan ke Tanah Suci, Mekah dan Madinah.

Informasi Umroh2023

Biaya paket umroh reguler dan VIP menawarkan biaya umroh reguler 9 dan 12 hari dengan keberangkatan dari Surabaya atau Jakarta. Para jamaah akan menikmati penerbangan pulang-pergi dengan maskapai Lion Air. Selama di Mekah dan Madinah, jamaah akan menginap di hotel-hotel bintang 4 dan 5 yang dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, sehingga memudahkan untuk langsung beribadah.

Tidak hanya itu, paket ini juga mencakup ziarah ke tempat-tempat bersejarah di Mekah dan Madinah, termasuk kunjungan ke Jabal Thur, Jabal Nur, serta Makam Rasulullah. Jamaah akan didampingi oleh Mutowif dan pendamping profesional yang berpengalaman dan berpengetahuan luas tentang seputar ibadah umroh, untuk memastikan perjalanan ibadah berjalan dengan khusuk sesuai sunnah Shalallahu Alaihi Wassalam

Salah satu Paket umroh “VIP” dengan biaya umroh VIP 9 dan 12 hari ini telah mendapatkan sambutan yang sangat positif dari calon jamaah umroh Darmawisata Indonesia. Dengan harga yang kompetitif dan fasilitas hotel bintang 5 membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang merindukan momen pengalaman yg lebih khusuk dalam beribadah di Tanah Suci.

Informasi Umroh 2023 Biaya Paket Umroh

Alwi Adnan manager umroh Darmawisata Indonesia mengatakan “Saya tahun ini berharap bahwa dengan menyediakan paket umroh Reguler dan VIP, Para jamaah dapat memilih Paket sesuai keinginan calon jamaah umroh sekalian juga membantu mewujudkan impian para calon jamaah untuk melaksanakan ibadah umroh bersama Darmawisata Indonesia Mudah, Amanah dan mustajabah.” ungkapnya saat mengisi acara manasik calon jamah umroh. Darmawisata Indonesia memberikan kesempatan bagi para calon jamaah yang merindukan momen spiritual di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh dengan nyaman dan penuh berkah.

Anda yang terpangil menjadi tamu Allah bersegeralah lakukan perjalanan suci Anda, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari rombongan umroh bersama Darmawisata Indoneisa Mudah, Amanah dan Mustajabah. Jika Anda tertarik untuk melihat lebih lanjut tentang paket umroh kami atau ingin mendaftar sebagai jamaah umroh, silakan klik tombol “Chat via WhatApps” dibawah ini.

Darmawisata Indonesia

Produk layanan Darmawisata Indonesia yaitu Pembelian Tiket Pesawat,

Reservasi Hotel, Pembelian Tiket Bus, Kereta Api, Shuttle Travel serta pembelian pulsa dan pembayaran tagihan online

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.