Ayo Naik Kereta Api Ke Bromo 2H1M (Keberangkatan dari Yogyakarta)

Bagikan

Naik kereta api untuk mengunjungi suatu tempat memang sudah menjadi budaya di Indonesia akhir-akhir ini. Keistimewaan kereta api bagi para traveler adalah tarif yang cukup terjangkau dan infrastruktur yang lebih nyaman.

Dengan kenyamanan yang disuguhkan, banyak para penumpang yang melakukan perjalanan bersama keluarga besar, sahabat ataupun solo backpacker.

Jika Anda sudah merencanakan perjalanan menggunakan kereta api, kami menyediakan penawaran khusus mengunjungi Gunung Bromo dengan menggunakan kereta api. Dengan view sunrise khas yang sangat menakjubkan, kami mengharapkan perjalanan wisata Anda akan lebih menyenangkan. Keberangkatan yang kami sediakan dari Yogyakarta menuju Kota Malang. Dengan rute tersebut, Anda akan diajak berwisata sambil menikmati keindahan alam khas Kereta Api selama dalam perjalanan.

blog-bromo


Itinerary

Hari 1: Stasiun KA Surabaya

Meeting point di Stasiun Kereta Api Surabaya sekitar Pukul 22.00 (Start Yogya) – menuju Bromo via Sukapura – persiapan Bromo Sunrise dengan menggunakan Jeep

Hari 2: Bromo Sunrise – Transfer Out

Dengan Jeep 4WD mengikuti paket Bromo adventure (Penanjakan Sunrise, Bukit Cinta, Lautan Pasir, Pasir Berbisik, Padang Savana) – makan pagi di lokal resto – perjalanan ke Surabaya – makan siang di Probolinggo (Biaya sendiri) – perkiraan tiba di Surabaya sore hari – transfer out ke Stasiun Kereta


Harga  sudah termasuk:

  • Tiket Kereta Sancaka (Yogyakarta – Surabaya) ekonomi: 16.40 – 21.25 / Tiket Kereta Sancaka (Surabaya – Yogyakarta) ekonomi: 17.25 – 22.32
  • Transportasi private, AC, BBM + Driver
  • Jeep Bromo
  • Driver sekaligus Guide
  • Parkir

Harga tidak termasuk:

  • Tipping
  • Pengeluaran pribadi
  • Tiket objek wisata
  • Makan

Paket berlaku sampai 31 Maret 2018

Harga Paket Tour

Paket Durasi Harga Book
5 Pax (Keberangkatan dari Yogyakarta) 2 Hari 1 Malam Rp 765.500 Booking


Mau request paket tour sesuai keinginan?

Mitra Darmawisata bisa mengatur budget, tujuan wisata, transportasi
serta jadwal keberangkatan sesuai keinginan sendiri.


Anda sedang mencari informasi promo paket wisata liburan dan tour yang murah, terjamin serta terbaik? Silakan pilih beragam tawaran eksklusif kami atau rencanakan sendiri paket liburan anda.

Kami juga memberikan kemudahan bagi wisatawan yang ingin merencanakan paket liburan sesuai dengan budget dan itenerary yang di inginkan melalui fasilitas Request Tour, dengan fitur ini anda dapat dengan mudah memilih Hotel, Destinasi Tujuan Wisata dan Budget yang di inginkan.

Kini bepergian bersama keluarga, grup perjalanan bisnis ataupun bulan madu bersama pasangan semakin mudah. Dengan menggunakan sistem di Darmawisata Indonesia, Darma People dapat dengan mudah mencari paket tour ataupun wisata dimanapun dengan harga yang murah, gampang dan cepat. Bahkan penawaran promosi diskon, cashback dan voucher juga membuat konsumen mendapatkan tambahan potongan harga yang semakin banyak.


Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.