8 Hotel Nyaman di Kuta Bali, Harga Mulai 200 Ribuan

S8-Suardana-Hotel

Bagikan

Siapa yang tidak kenal Kuta Bali? Berlokasi di bagian selatan Bali dan sangat dekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menjadikan Kuta sebagai tempat favorit bagi para wisatawan lokal maupun mancanegera untuk menghabiskan waktu saat berlibur di Bali. Kuta juga terkenal memiliki garis pantai yang panjang dan landai dengan dihiasi pasir berwarna putih. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan bermain di sekitar pantai hingga sore hari dan berkesempatan menikmati sunset khas Kuta. Selain itu, kamu juga bisa berselancar, jalan-jalan di pantai ataupun hanya tidur berjemur di kursi yang banyak disewakan di sepanjang pantai.

Ada rencana liburan ke Pulau Bali dan sedang mencari hotel murah disekitaran Kuta? Dengan bujet mulai dari 200 ribuan, kamu sudah bisa menginap di salah satu dari 8 hotel nyaman di Kuta berikut ini.


1. POP! Hotel Kuta Beach

POP!-Hotel-Kuta-BeachPOP! Hotel Kuta Beach terletak strategis di Jalan Kubu Bene, Badung. Pantai Kuta dan Pantai Legian hanya berjarak sekitar 15 menit cukup dengan berjalan kaki. Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai hanya berjarak 2,5 menit, jika ditempuh dengan kendaraan bermotor sekitar 20 menit. Tempat perbelanjaan di sekiatr hotel juga tak kalah menariknya, cukup berjalan kaki kamu sudah bisa mengunjungi Beachwalk yang sangat terkenal di Kuta. Fasilitas yang disediakan pada setiap kamar meliputi AC, TV LED, Air mineral da teko pemasak air. Dengan harga mulai dari 200 ribuan, kamu bisa bermalam di POP! Hotel Kuta Beach, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


2. Loft Legian Hotel

Loft-Legian-HotelTerletak di kawasan Legian, akomodasi ini sangat cocok untuk kamu yang pergi ke Bali dengan cara backpackeran bareng teman-teman ataupun saudara. Kualitas pelayanan yang diberikan para staff sangat ramah, tarif per malam dari Loft Legian Hotel juga sangat terjangkau. Tempat perbelanjaan dan hiburan sangat  mudah dijangkau jika kamu memilih Loft Legian Hotel sebagai tempat untuk menginap saat berlibur ke Bali. Fasilitas WIFI tersedia disetiap area hotel untuk membantu anda tetap terhubung dengan koneksi internet. Dengan harga mulai dari 200 ribuan, kamu bisa bermalam di Loft Legian Hotel, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


3. POP! Hotel Teuku Umar

POP!-Hotel-Teuku-UmarBerlokasi strategis hanya berjarak 8,6 km dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. Sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari tempat menginap yang nyaman namun secara bujet masih terbilang hemat. Akomodasi ini juga cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan di kawasan Kuta. Fasilitas WIFI tersedia diseluruh area properti dan TV kabel pada setiap kamar. Dengan harga mulai dari 200 ribuan, kamu bisa bermalam di POP! Hotel Teuku Umar, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


4. POP! Legian Dewi Sri

POP!-Legian-Dewi-SriKolam renang dan WIFI gratis menjadi keunggulan POP! Legian Dewi Sri. Kenyamanan para tamu menjadi fokus utama bagi staff hotel. Harga properti terbilang cukup terjangkau dengan lokasi strategis di kawasan Legian. Bandara Ngurah Rai hanya berjarak 6 km, Pasar Seni Legian kurang dari 3 km. Resepsionis tersedia 24 jam, sangat memudahkan waktu check-in kamu jika tiba di hotel pada malam/dini hari. Dengan harga mulai dari 200 ribuan, kamu bisa bermalam di POP! Legian Dewi Sri, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


5. POP! Denpasar

POP!-DenpasarAkomodasi ini menawarkan lokasi strategis di Jl. H.O.S. Cokroaminoto 23 – 25, Denpasar Utara, Denpasar, Bali, POP! Denpasar memberikan fasilitas WIFI, AC, TV kabel, handuk, dan shower pada setiap kamar. Pantai Sanur dan Pantai Kuta bisa ditempuh sekitar 30 menit sedangkan Bandara Ngurah Rai skitar 45 menit berkendara. Sangat cocok untuk kamu yang sedang berlibur ke Bali untuk menjelajah kawasan Kuta. Dengan harga mulai dari 200 ribuan, kamu bisa bermalam di POP! Denpasar, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


6. Everyday Smart Hotel Kuta

Everyday-Smart-Hotel-KutaEveryday Smart Hotel Kuta menjadi pilihan sempurna bagi kamu yang ingin tetap berhemat selama liburan di Bali. Lokasi yang strategis membuat kamu bisa pergi ke tempat belanja ataupun hiburan dengan berjalan kaki. Bandara Ngurah Rai bisa ditempuh hanya sekitar 10 menit berkendara. Fasilitas yang diberikan juga sangat bagus, setiap kamar sudah disediakan AC, TV kabel, dan shower. Dengan harga mulai dari 200 ribuan, kamu bisa bermalam di Everyday Smart Hotel Kuta, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


7. Abian Biu Mansion

Abian-Biu-MansionAbian Biu Mansion berlokasi di Banjar Umalas Kauh II 106/ Tunon, Kuta Utara, Umalas, Bali. Walaupun terletak dibagian utara Kuta, Abian Biu Mansion adalah tempat terbaik unuk menikmati pantai-pantai disekitaran Seminyak dan Petitenget. Desain kamar yang elegan dan cerah bisa membuat istirahatmu semakin nyaman dan tenang. Tersedia WIFI, shower, mini-bar TV kebel akan membuat kamu lebih nyaman saat berada di alam kamar. Akomodasi ini bisa ditempuh sekiatar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai. Dengan harga mulai dari 200 ribuan, kamu bisa bermalam di Abian Biu Mansion, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


8. S8 Suardana Hotel

S8-Suardana-HotelAkomodasi ini terletak strategis di tengah kawasan Kuta. Untuk pergi ke pantai cukup berjalan kaki sekitar 5 menit, sedangkan Bandara Ngurah Rai bisa ditempuh dengan 15 menit berkendara. WIFI gratis tersedia pada setiap area akomodasi. AC, TV kabel,  dan shower tersedia pada setiap kamar. S8 Suardana Hotel adalah akomodasi pas jika kamu ingin berlibur ke Bali dan ingin mengexplore kawasan Kuta. Dengan harga mulai dari 200 ribuan, kamu bisa bermalam di S8 Suardana Hotel, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.

Sudah punya rencana ingin bermalam dimana saat liburan ke Pulau Bali?

*Harga berlaku saat tulisan ini dibuat

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.