5 Hotel Instagramable Di Surabaya

Hotel Instagramable Di Surabaya

Bagikan

Taukah Kamu? Hotel Instagramable Di Surabaya

Hotel Instagramable, Surabaya sebagai Kota metropolitan, Padat nya aktivitas Surabaya. Menjadikan Hotel Instagramable menjadi incaran para anak muda dan orang tua. Hotel Instagramable memiliki desain interior berkonsep modern atau klasik. Dengan tata ruang Instagramable dan ornamen yang menjadi ciri khas hotel. Hotel Instagramable mampu menarik konsumen untuk mengekspos tiap sudut hotel di media sosial sehingga hotel menjadi trend dan dikenal sebagai hotel Instagramable. Berikut ini beberapa hotel Instgramble di Surabaya.

1. Deka Hotel Surabaya HR Muhammad

Alamat  : Jl. Mayjen HR. Muhammad No.24, Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur 60189.

Deka Hotel menjadi salah satu hotel bintang dua yang memiliki konsep Instagramable dengan interior modern. Kamar hotel di dekorasi dengan perabotan yang begitu rapi dan unik. Hotel ini begitu menarik hati, Dari luar terlihat gedung warna-warni. Terdapat resto dengan konsep semi industrial berlatar belakang tanaman hijau. Sehingga menawarkan suasana begitu asri. 

Lokasinya terletak di pusat Surabaya , Apabila ditempuh dengan kendaraan dekat dengan Tunjungan Plaza dan Pakuwon mall hanya membutuhkan waktu 10 menit.

Harga : Mulai dari IDR 340.000/ Kamar/ Malam

Hotel Instagramable Di Surabaya

2. Horison Arcadia Surabaya

 

Alamat : Jl. Rajawali No.9-11, Krembangan Sel Kec. Krembangan 60175 Surabaya East Java 16 km.

 

Horison Arcadia Surabaya menjadi salah satu hotel lagendaris terunik di Surabaya. Hotel ini memiliki interior bangunan kolonialisme dengan konsep eropa dan modern.

Fasilitas hotel lengkap Di dalam kamar terdapat lukisan yang menggambarkan  hotel ini merupakan hotel Heretic yang memiliki makna tentang Surabaya.Lokasinya sangat strategis berdekatan dengan Tugu pahlawan,Masjid sunan ampel, Pakuwon mall dan Tunjungan Plaza.

 

Harga :Mulai dari IDR 271.035/ Kamar/ Malam 

 
Hotel Instagramable Di Surabaya

3. Briggs Inn Surabaya

Alamat : Jl Cisadane No 18 RT/RW 003/005 Darmo kec Wonokromo, Surabaya Jawa Timur 60241 

Briggs Inn Surabaya menjadi salah satu Hotel aesthetic Instagramable dengan konsep jawa modern. Kamar disini cukup unik dengan funitute full jati dan berkonsep heritage yang berbeda- beda. Hotel ini sudah dilengkapi dengan fasilitas  seperti  Tv yang sudah disediakan netflix, kamar bersih, air panas,sarapan.

Lokasinya strategis di daerah Wonokromo.

Harga : Mulai dari IDR  288.367 /Kamar/Malam 

 
Hotel Instagramable Di Surabaya

4. Panahouse Surabaya

 

Alamat : Jl Gayung Kebonsari 61-65, Ketintang Surabaya, Jawa Timur 

 

Panahouse Surabaya menjadi salah satu hotel Instagramable yang terletak diSurabaya. Hotel ini tergolong kecil,minimalis,estetik. Terdapat tanaman hijau yang bisa dijadikan sebagai spot foto. Didalam kamar terdapat ormanen hiasan kaca yang unik. Hotel ini sudah dilengkapi dengan meja, kamar mandi dengan shower, Tv. Lokasinya sangat strategis apabila ditempuh dengan kendaraan dekat dengan  monumen kapal selam dengan jarak 9km, dari stasiun gubeng berjarak 10 km.

 

 Harga : Mulai dari IDR 309.960 Malam/Kamar

 
Hotel Instagramable Di Surabaya

5. Kokoon Hotel Surabaya

 

Alamat:  Jl. Slompretan No. 26 60161 Surabaya

 

Kokoon Hotel Surabaya merupakan hotel klasik bintang 3. Hotel ini di design seperti zaman kolonial belanda dengan interior modern .Di lobby terdapat barang antik dan resto berkonsep seperti belanda. Didalam hotel terdapat fasilitas seperti meja, kulkas,Ac,Shower,layanan kebersihan kamar,kamar kedap udara. Di dalam kamar terdapat foto Surabaya tempo dulu. Lokasinya sangat strategis apabila ditempuh menggunakan kendaraan dekat dengan jembatan suramadu dengan jarak 1,7 km, Masjid ampel 1,1km.

 

Harga : Mulai dari IDR 358.652  Malam/Kamar

 
Hotel Instagramable Di Surabaya

Kesimpulan :

Hotel Instagramable menjadi incaran bagi para wisatawan yang ingin beristirahat dengan suasana yang berbeda. Dengan desain yang unik hotel Instagramable menjadi daya tarik bagi konsumen yang ingin mengekspos tiap sudut hotel di media sosial berikut beberapa rekomendasi hotel Instagramable terbaik di Surabaya terdapat Deka Hotel Surabaya HR Muhammad, Horison Arcadia Surabaya, Briggs Inn Surabaya, Panahouse Surabaya, Kokoon Hotel Surabaya.

BACA JUGA : 

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.