Tiket Pesawat AirAsia Jakarta – Sorong

Tiket pesawat AiraAia Jakarta - Sorong

Bagikan

Maskapai
Berangkat
Tiba
Harga dibuka mulai
Ketersediaan
AirAsia Jakarta (CGK)
Sorong (SOQ)
Rp. 3.051.200
Cek Tersedia
AirAsia Denpasar (DPS)
Labuan Bajo (LBJ) Rp. 772.425
Cek Tersedia
AirAsia Lombok (LOP) Surabaya (SUB) Rp. 498.950
Cek Tersedia
Pesant tiket pesawat AirAsia !
  • Perhatian: Tanggal, Jadwal, rute, dan harga tiket pesawat dapat berubah sewaktu waktu. Periksa informasi terkini di aplikasi atau situs web Darmawisata Indonesia.
  • Baca juga cara pesan:  Liburan Lombok bersama AirAsia
  • Kunjungi www.darmawisataindonesia.co.id atau unduh aplikasi Darmawisata Indonesia dapatkan infomasi harga tiket pesawat maskapai lainnya yang lebih lengkap.

Tiket Pesawat AirAsia dari Jakarta ke Sorong

Darmawisata Indonesia mempermudah untuk beli tiket pesawat atau rencana liburan Anda, manfaatkanlah berbagai produk layanan diantaranya yaitu tiket pesawat terbang, Ingin penerbangan ke kota Sorong dari Jakarta dapatkan sistem mudah untuk beli tiket penerbangan termurah dengan maskapai AirAsia.

Bandara Udara Jakarta (CGK),

Jakarta kota metropolitan nomer satu di pulau jawa. sebagai ibukota jakarta merupakan tempat bisnis, kantor pemerintahaan pusat, perusahaan swasta, dan perusahaan asing. Jakarta mempunyai bandara udara internasional  yang bernama Bandara Jakarta – Soekarno – Hatta International Airport (CGK : Cengkareng)

Lokasi Bandara Udara Jakarta ( Cengkareng )

Bandara Soekarno-Hatta terletak di kawasan Cengkareng, Tangerang, yang berjarak sekitar 20 kilometer dari pusat Kota Jakarta, bandara Cengkareng merupakan salah satu bandara terpadat di Indonesia.

Transportasi Bandara Udara Jakarta (CGK)

Transportasi keluar dari bandara terbilang mudah. Anda dapat memilih menggunakan bus Damri sesuai dengan tujuan, taksi, maupun sewa mobil, Anda dapat mengunakan layanan dari Darmawisata Indonesia dengan Transferout

Terminal Bandara Udara Jakarta (CGK)

Pada saat ini, Bandara udara Soekarno-Hatta CGK memiliki

3 (tiga) terminal, yaitu

  • Terminal 1

Terminal 1 berkapasitas 9 juta penumpang per tahun dan berfungsi melayani penerbangan domestik selain maskapai Garuda Indonesia.

  • Terminal 2

Terminal 2 berkapasitas 9 juta penumpang per tahun dan digunakan untuk penerbangan internasional serta seluruh penerbangan maskapai Garuda Indonesia. Terakhir,

  • Terminal 3

Terminal 3 dengan kapasitas 4 juta penumpang per tahun, digunakan untuk melayani seluruh penerbangan milik maskapai Air Asia, Mandala Airlaines, dan Lion Air.

Bandara Udara Sorong (SOQ).

Kota Sorong adalah kabupaten di provinsi Papua Barat.
Kota strategis karena merupakan pintu gerbang keluar dan masuk transportasi laut bagi tanah Papua dan sebagai penghubung ke Kepulauan Raja Ampat, salah satu lokasi wisata yang terkenal akan ekspedisi bawah laut terbaik di dunia. Melalui Bandar Udara Domine Eduard Osok dan Pelabuhan Sorong, kota Sorong menjadi salah satu roda utama industri, perdagangan dan jasa di Papua

Lokasi Bandara Udara Sorong ( Remu Selatan )

Bandara Dominique Edward Osok atau yang juga dikenal dengan sebutan Bandara Sorong (SOQ) berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, Remu Selatan, Kota Sorong, Papua Barat.

Transportasi Bandara Udara Sorong ( SOQ )

Bandara Dominique Edward Osok dapat dijangkau sekitar 15 menit berkendara dari pusat kota. Anda juga bisa memanfaatkan angkutan kota dengan berjalan kaki ke dalam atau ke luar bandara terlebih dahulu. Angkutan  di sorong tersedia angkutan umum, taxi dan ojek disekitar.

Terminal Bandara Udara Sorong ( SOQ )

Bandara Dominique Edward Osok (SOQ) memiliki satu terminal besar seluas 13.700 m2, mempunyai landasan pacu seluas 2.060 meter kali 45 meter yang hanya melayani penerbangan domestik. Hingga kini, bandara ini mampu melayani lebih dari 500.000 penumpang setiap tahunnya.

Tips Perjalanaan,
  1. Datang lebih awal 2 jam idealnya sebelum jam penerbangan domestik atau maksimal 3 jam idealnya sebelum jam penerbangan internasional.
  2. Lakukan check-in diloket yang sesuai nomer penerbangan atau check-in online. perlu di ingat simpan baik baik boarding pass hingga sampai tujuan.
  3. Jangan lupa cek barang bawahan, kunci ganda atau gunakan fasilitas wrapping.
    Ingat, jangan menyimpan benda berharga seperti uang atau perhiasan di dalam bagasi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ada Pertanyaan? Hubungi Kami:

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.