Bebas Transaksi Kapanpun dan Dimanapun

Bagikan

Kini, anda bisa lebih merasakan keunggulan yang kami hadirkan untuk memudahkan setiap transaksi yang anda lakukan. Anda dapat melakukan transaksi pembelian dimanapun dan kapanpun tanpa batas untuk semua layanan yang tersedia melalui aplikasi di Smartphone anda. Dengan aplikasi ini anda bisa terhubung ke system kami dan mengakses layanan mulai dari reservasi booking, issued serta cetak/kirim e-tiket.

Caranya pun hampir sama apabila melalui website kami yaitu sebelum masuk ke system transaksi diperlukan login akun, data login yang dimasukkan pun sama dengan data login melalui website kami yaitu cukup memasukkan email dan password yang terdaftar.

Setelah login maka sudah dapat dilakukan proses transaksi yang tersedia, proses-prosesnya pun tidak terlalu memakan waktu dan cenderung lebih cepat walaupun dengan menggunakan koneksi paket data yang standar. Dan pada gambar dibawah ini yaitu beberapa tampilan dari aplikasi kami dan cara mendapatkannya cukup download di Playstore untuk pengguna Android dan di Appstore untuk pengguna Iphone.

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.