3 Tempat Ini Menjadi Favorit Para Traveller Saat Libur Panjang Lebaran

Bagikan

Bali

Ya, Bali adalah salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi para traveller yang memanfaatkan libur panjang lebaran tahun ini. Dengan mayoritas penduduk aslinya yang beragama non-muslim tidak menjadi penghalang untuk para traveller yang ingin menikmati libur lebaran tetapi tidak mengurangi tingkat ibadahnya, karena di pulau seribu pura tesebut sudah banyak berdiri tempat ibadah yang bertujuan untuk menghargai umat beragama yang sedang berlibur. Pada tahun 2015 terjadi lunjakan hampir mencapai 100% dari hari biasanya yang berkunjung ke Bali. Tanjung Benoa, Kawasan Nusa Dua, Pantai Kuta dll tetap mendominasi sebagai magnet para traveller yang berkunjung di Bali.

Lombok

Tepatnya di timur Pulau Bali ada Surga yang siapapun yang berkunjung tidak akan menolak keindahannya. Pulau Lombok melejit menjadi tujuan wajib para traveller yang menghabiskan waktu liburan panjang lebaran. Dengan maskot Pantai Senggigi, Gili Lombok ( Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air ) dan Pantai Kuta berhasil mencuri hati para traveller yang belum pernah mengunjunginya. Berbekal keindahan alam yang bersanding manis dengan bangunan adat tradisional khas Pulau Lombok semakin menambah pengalaman liburan tak terlupakan keteika anda di Pulau Lombok.

Bangkok

Satu lagi tujuan travelling yang ramai dikunjungi adalah Bangkok. Ibukota Negara Thailand yang terkenal dengan alam yang indah ini diprediksi menjadi favorit liburan panjang lebaran tahun ini. Tidak usah khawatir untuk kamu yang terhalang budget, tersedia Paket Tour Hemat Bangkok-Pattaya 4 hari 3 malam yang pastinya sangat hemat. Nikmati senja di bibir pantai sepanjang 4 km yang terkenal dari pelosok dunia untuk me-refresh pikiran setelah lelah berbelanja di pusat Kota Bangkok. Ciptakan suasana liburan anti-mainstream di Negeri Gajah Putih yang pastinya sulit untuk kamu lupakan.

Tertarik mengunjungi salah satu tempat diatas untuk tujuan libur panjang lebaran ? Persiapkan liburan kamu dari sekarang, mulai booking hotel hingga paket tour-nya. Salam Travelling

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.