Thai AirAsia X Beroperasi ke Bandara Don Mueang mulai 1 Oktober 2024

Bagikan

Efektif 1 Oktober 2024, penerbangan Thai AirAsia X (XJ) yang sebelumnya dioperasikan dari Bandara Suvarnabhumi (BKK) kini akan dioperasikan di Bandara Don Mueang (DMK). Perubahan berita ini akan diterapkan secara bertahap berdasarkan rute.

Thai AirAsia X Mulai 1 Oktober 2024 Terbang ke Bandara Berikut:

Efektif 1 Oktober 2024, semua penerbangan XJ yang terbang ke bandara berikut dengan tanggal perjalanan mulai 1 Oktober 2024 dan seterusnya akan dioperasikan dari Bandara Don Mueang (DMK).

  1. Bandara Internasional Kansai (KIX),
  2. Bandara Nagoya Airfield (NGO),
  3. Bandara New Chitose (CTS)
  4. Bandara Internasional Narita (NRT)
  5. Bandara Internasional Shanghai Pudong (PVG)
  6. Bandara Sydney (SYD)

Keberangkatan penerbangan ke Bandara Internasional Incheon (ICN) akan tetap di Bandara Suvarnabhumi (BKK) hingga pemberitahuan lebih lanjut.

“Kembalinya Thai AirAsia X ke Bandara Don Mueang merupakan sebuah kepulangan. Kami akan bergabung dengan jaringan AirAsia yang kuat dan luas, yang memiliki pangsa pasar domestik lebih dari 40 % di Thailand dan jaringan internasional dinamis yang mencakup Tiongkok Raya, India dan Asia Selatan, Asean dan Jepang dengan total 93 rute yang dilayani oleh 1.250 penerbangan dalam seminggu untuk memberikan banyak peluang bagi layanan FlyThru.” berikut kata Tassapon Bijleveld, Chief Executive Officer Thai AirAsia X.

Relokasi ini merupakan langkah strategis yang dilakukan Thai AirAsia X dalam menciptakan lebih banyak peluang koneksi ke jaringan AirAsia yang lebih besar, baik domestik maupun internasional, sekaligus memberikan akses yang lebih nyaman kepada pengunjung ke dalam kota Bangkok.

 

Informasi Lebih Lanjut,
Call Center Darmawisata Indonesia.
wa.me/628113327888 (24 Jam)
wa.me/628113210111 (24 Jam)
 

Customer Service 

Chat on WhatsApp

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.