Nonton MotoGP 2024 Mandalika, 7 Rekomedasi Hotel Terdekat

Bagikan

Nonton MotoGP 2024 Mandalika, dipastikan kembali menjadi salah satu tuan rumah MotoGP pada 2024. Indonesia pun akan menjadi penyelenggara seri ke-16, tepatnya pada 27-29 September 2024 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Indonesia pertama kali menggelar MotoGP pada 1996, yakni di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Meski begitu, gelaran Grand Prix di sirkuit tersebut hanya digelar dua kali. Sejak 1997, ajang balap motor terakbar di dunia ini tak pernah mampir ke Indonesia. Namun, usai Sirkuit Mandalika dibangun, Indonesia kembali masuk dalam kalender balap Grand Prix pada 2022. Pada 2024, Sirkuit Mandalika akan menjamu para rider MotoGP, Moto2, dan Moto3 untuk ketiga kalinya, dan persaingan pun diharapkan jauh lebih seru.

Event MotoGp Mandalika 2024, akan segera di mulai pada 27-29 September 2024 mendatang. Apakah anda yang sudah memiliki tiket, sudah menyiapkan tempat meninap selama berada di Mandalika.

Jika masih bingung ingin menginap di mana. Berikut ini sejumlah daftar hotel sekitaran Mandalika, seperti dirangkum dari berbagai sumber. Diantaranya:

7 Rekomendasi Hotel Dekat Sirkuit MotoGP 2024 Mandalika

Sedang mencari tempat menginap yang nyaman saat nonton MotoGP 2024 Mandalika? Tidak perlu mencari lagi! Kami telah menyusun daftar 7 hotel yang sangat direkomendasikan yang terletak di dekat Sirkuit Mandalika. Dari penginapan ramah anggaran hingga retret mewah, kami memiliki hotel yang sesuai dengan kebutuhan semua orang. Pesan tempat Anda sekarang dan rasakan kenyamanan tak tertandingi saat menyaksikan balapan yang menegangkan.

1. Novotel Lombok Resort and Villas

Kamu bisa memilih bermalam di Novotel Lombok Resort and Villas, yang lokasinya di Pantai Putri Nyale, Mandalika Resort, Kuta, Lombok. Jaraknya hanya 2,4 km dari Pantai Kuta Lombok.

Fasilitasnya juga lengkap dari mulai spa, kolam renang, taman, pantai privat, tempat pertemuan, bar, pusat kebugaran, hingga game room. Kamar hotelnya dilengkapi pembuat teh/kopi, meja, mini bar, ketel listrik, pengering rambut, sofabed, televisi dengan saluran satelit, dan AC.

Jika ingin sekaliguels berlibur, ajak keluarga untuk menginap di hotel ini juga.
Tarif menginap per malamnya mulai Rp 1,650,000.

Tarif per Malamnya Mulai Dari

2. Sikara Lombok Hotel

Hotel ini dekat dengan wisata Mandalika, bahkan menyediakan layanan antar-jemput dari bandara. Lokasi Sikara Lombok Hotel berada di Jalan Mawun, Dusun Kuta 2 Kecamatan Pujut Kab. Lombok Tengah, Kuta.

Ada penyewaan kendaraan dan tur di kawasan sekitar yang disediakan oleh pihak hotel. Fasilitas hotel juga dilengkapi TV, AC, kulkas, dan kipas angin, dan harga sewa per malamnya mulai dari Rp 1,760,000.

Tarif per Malamnya Mulai Dari

3. Segara Anak Hotel

Lokasi Segara Anak Hotel sangat strategis, karena hanya berjarak 120 meter dari destinasi wisata populer di Mandalika, Pantai Kuta Lombok. Alamatnya di Jalan Raya Pantai Kuta Lombok, Kuta, Lombok, NTB.

Fasilitas hotelnya terbilang lengkap, baik itu tipe kamar terluasnya maupun terkecilnya. Selain taman, kolam renang, spa, televisi, AC, dan balkon, ada juga fasilitas bathtub.

Anda juga bisa langsung berselancar jika menginap di hotel ini. Tarif per malamnya mulai dari Rp 1,455,000.

Tarif per Malamnya Mulai Dari

4. Raja Hotel Kuta Mandalika Resort & Convention

Beralamat di Jalan Raya Pantai Kuta, Kec. Pujut Kuta, Pujut, Kab. Lombok. Raja Hotel Kuta Mandalika Resort & Convention hanya berjarak 500 m dari Pantai Kuta Lombok. Ada layanan antar-jemput dari bandara, area komunal untuk menonton televisi, serta penyewaan mobil dan sepeda.

Sementara fasilitas di kamarnya ada AC, meja kerja, dan balkon. Jenis kamar yang tersedia yakni deluxe seluas 36 m2. Tarif per malamnya mulai dari Rp 1,050,000.

Tarif per Malamnya Mulai Dari

5. Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort

Kamu bisa memilih bermalam di Novotel Lombok Resort and Villas, yang lokasinya di Pantai Putri Nyale, Mandalika Resort, Kuta, Lombok. Jaraknya hanya 2,1 km dari Pantai Kuta Lombok.

Fasilitasnya juga lengkap dari mulai spa, kolam renang, taman, pantai privat, tempat pertemuan, bar, pusat kebugaran, hingga game room. Kamar hotelnya dilengkapi pembuat teh/kopi, meja, mini bar, ketel listrik, pengering rambut, sofabed, televisi dengan saluran satelit, dan AC.

Tarif menginap per malamnya mulai Rp 1,700,000. Jika ingin sekaliguels berlibur, ajak keluarga untuk menginap di hotel ini juga.

Tarif per Malamnya Mulai Dari

6. Truntum Boutique Mandalika

Hotel ini berlokasi di Jl. Tj. Ocean View, Sukadana, Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kuta, Lombok dan hanya berjarak 4,7 km dari Pantai Kuta Lombok. Ada kamar tipe deluxe,executive dan family di Truntum Boutique Mandalika

Hotel menyediakan kamar ber-AC dengan meja kerja, ketel listrik, kulkas, brankas, TV layar datar, balkon, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Di Truntum Boutique Mandalika, setiap kamar memiliki seprai dan handuk..

Begitu juga layanan antar-jemput bandara, jika menginap di Truntum Boutique Mandalika. Tarif menginap per malamnya mulai dari Rp 970,000.

Tarif per Malamnya Mulai Dari

7. JM Hotel Kuta Lombok

Berlokasi di Jalan Pariwisata Kabupaten Lombok Tengah, Kuta, Lombok. JM Hotel Kuta Lombok merupakan hotel bintang 3. Fasilitas di kamarnya terdapat AC, televisi, pembuat teh atau kopi, serta meja.

Ada kolam renang anak dan dewasa di JM Hotel Kuta Lombok. Tarif per malam hotel ini mulai dari Rp 560,000.

Tarif per Malamnya Mulai Dari

 

Anda Ingin Berbicara dengan kami? 

Customer Service 

Chat on WhatsApp

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.