5 Rekomendasi Tempat Wisata Negeri Dongeng Yang Mirip Berada Di Indonesia

5 Rekomendasi Tempat Wisata Negeri Dongeng Yang Mirip Berada Di Indonesia

Bagikan

Wisata Negeri Dongeng, Yang Wajib Kamu Kujungi Saat Liburan

Wisata Negeri Dongeng menjadi objek pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu berlibur bersama anak-anak. Berpetualang ke destinasi ala film memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Terdapat berbagai macam wahana permainan seru yang bisa dilakukan di wisata membuat pengunjung betah. Wisata negeri dongeng menjadi surga bagi anak-anak. berbagai macam karakter kartun dapat memberikan sensasi berada di negeri dongeng juga bisa meningkatkan imajinasi anak.

1. Jans Park Janinagor

Wisata negeri dongeng, Jans Park Janinagor merupakan wisata populer di Jatinagor Sumedang. Dengan konsep wisata alam instagramble menjadikan wisata ini tak pernah sepi pengunjung. Jans park juga dikenal sebagai pelopor florawisata Indonesia terbesar.

Bangunan ikonik ala negeri dongeng menjadi daya tarik bagi pengunjung. Sebagai taman lekreasi dan bermain wisata ini sudah dilengkapi wahana seperti istana balon, trampolin, rainbow slidge, green house, kereta dino, the mummy, flaying bee, mini zoo.

Lokasi di Hegarmanah, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.
Jam operasional buka setiap hari mulai jam 08.00 hingga 17.00 Wib. 
Harga tiket masuk mulai Rp 40.000 untuk tiket hemat dengan wahana mulai Rp 100.000

 
5 Rekomendasi Tempat Wisata Negeri Dongeng Yang Mirip Berada Di Indonesia

2. Wisata Korea Fantasy

Wisata Korea Fantasy merupakan wisata instagramble yang sedang populer. Wisata ini menjadi salah satu wisata yang harus kamu kunjungi saat ke kediri. Di korea fantasy kamu akan merasakan suasana seperti berada di korea selatan.

 

Wisata Fantasy menawarkan berbagai aktivitas seru dan spot menarik seperti berkunjung di kampung korea, berfoto ditaman bunga sakura, berfoto menggunakan pakaian hanbbok atau aksesoris seperti yang ada di korea, terapi ikan, berenang, Pengunjung juga bisa menyaksikan live musik yang menciptakan suasana jadi santai.

 

Lokasi Margorejo, Manggis, Ngancar, Kediri, Jawa Timur

Jam operasional buka setiap hari mulai 08.00 hingga 17.00 WIB.

Harga tiket masuk Weekdays mulai Rp 10.000 dan Weekend mulai Rp 12.000.

5 Rekomendasi Tempat Wisata Negeri Dongeng Yang Mirip Berada Di Indonesia

3. Fantasy Land Bogor

Apakah kamu ingin berlibur ke negeri dongeng? Fantasy Land Bogor bisa menjadi jawaban terbaik. Dengan Bangunan berbentuk luas kurang lebih 700 meter persegi dan berbagai spot menarik. Pengunjung bisa merasakan sensasi berlibur di negeri dongeng.

Fantasy Land Bogor  menawarkan berbagai fasilitas menarik seperti terdapat perosotan raksasa (Giant Slider), Spot foto unik, berbagai macam wahana permainan.


Lokasi di Puncak Fantasy Land berada di alamat Jl. Raya Puncak KM 77, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jam Operasional hari senin- jumat mulai jam 09.00- 18.00 WIB.
Sabtu – Minggu mulai jam 08.00-21.00 WIB.
Harga tiket masuk mulai Rp 35.000.

5 Rekomendasi Tempat Wisata Negeri Dongeng Yang Mirip Berada Di Indonesia

4. Hutan Menyala Bandung


Jika kamu ingin liburan dengan berpertualang seru ala dunia avatar maka hutan menyala bandung menjadi tujuan yang tepat.


Perpaduan antara teknologi alam dan seni menjadi daya tarik bagi pengunjung. Wisata ini mengusung konsep hutan menyala dimana ada cerita di tiap rute perjalanannya. 


Terdapat berbagai aktivitas menarik yang bisa dilakukan di hutan ini seperti  berfoto dengan konsep siluet, berpetualang di hutan penuh warna, menikmati sajian restoran. Untu menjaga kenyamanan Pengunjung tempat ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Wifi, taman bermain untuk anak, toilet, mushola, kamar mandi.


Lokasi di Jalan Maribaya No.KM. 3, RW.9, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat,


Jam operasional hari senin- kamis mulai jam 10.00 hingga 17.00 Wib hari jumat- minggu mulai jam 10.00 hingga 20.00 Wib. 

5 Rekomendasi Tempat Wisata Negeri Dongeng Yang Mirip Berada Di Indonesia

5. Nicoles River Park

 

Nicoles river park menjadi salah satu wisata Instagramble populer di Bogor. Wisata ini mengusung konsep liburan satu wisata dengan beragam cerita.

 

Sebagai destinasi wisata yang memberikan objek berada di negeri dongeng. Terdapat berbagai aktivitas menarik. Pengunjung bisa menjelajahi kastil ala eropa, Berfoto di Santorini, Berfoto dengan salju yang menggambarkan khas Jepang, melihat berbagai wahana di mini zoo. Untuk menjaga kenyamanan pengunjung tempat ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti berbagai wahana unik, Restoran, Mushola, toko souvenir.

 

Lokasi Jl. Raya Puncak – Cianjur No. 57 16770 Bogor

Jam operasional mulai 08.00 hingga 18.00 WIB.

 
5 Rekomendasi Tempat Wisata Negeri Dongeng Yang Mirip Berada Di Indonesia

Berkunjung ke tempat wisata yang mirip negeri dongeng menjadi salah satu pilihan terbaik bagi orang tua yang ingin menghabiskan waktu bersama anak. Berpetualang ke destinasi ala film fantasi bisa melatih daya ingat anak. Berikut rekomendasi wisata negeri dongeng yang bisa kamu kunjungi saat liburan diantaranya terdapat Jans Park Janinagor, Wisata Korea Fantasy, Fantasy Land Bogor, Hutan Menyala Bandung, Nicoles River Park.

BACA JUGA : 
7 Barang Yang Di Larang Masuk Bagasi Pesawat
5 Hotel Instagramable Di Surabaya
Deal Promo Garuda Indonesia GOTF Agustus 2024

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.