5 Hotel Infinity Pool View Pemandangan Indah di Bali

Bagikan

5 Hotel Infinity Pool View Pemandangan Indah di Bali, Sebagai salah satu destinasi liburan favorit di indonesia, Bali juga menawarkan suasana liburan yang mengesankan, salah satunya dengan fasilitas hotel di daerah bali. Yaitu infinity pool, fasilitas infinity pool ini jadi salah satu fasilitas favorit saat memilih akomodasi di Bali. Tak jarang fasilitas ini jadi salah satu favorit saat memilih akomodasi di Bali

5 Hotel Rekomedasi dengan fasilitas infinity pool di Bali

Dengan berenang di infinity pool ini anda bisa melepas penat sembari melihat pemandangan sekitar dengan lebih leluasa. Berikut adalah rekomendasi hotel dengan fasilitas infinity pool dan pemandangan yang indah di Bali

1. The Mulia, Mulia Resort & Mulia Villas

Dinamakan “The Oasis”, infinity pool di The Mulia, Mulia Resort & Villas ini adalah satu dari empat kolam renang di resort yang pernah menang penghargaan. Kolam ini terletak tepat di samping pantai dan dihiasi dengan patung-patung wanita Bali yang membawa bunga di sepanjang pinggir kolam. terinspirasi dari wanita yang sedang memanen padi yang melambangkan kemakmuran dan kekayaan. Pemandangan yang disajikan pun indah sangat cocok untuk menikmati matahari terbenam di sore hari.

Harga Mulai Dari
The Mulia ........................Rp. 7.000.000
Mulia Resort ....................Rp. 4.000.000
Mulia Villas ......................Rp. 8.000.000

2. Kutabex Beach Front Hotel

Berada di tengah keraimaian kuta, Anda dapat menikmati pemandangan pantai Kuta dari fasilitas infinity pool di Kutabex Beach front. Anda juga dapat menyaksikan secara langsung momen senja di Pantai Kuta dari infinity pool di hotel ini. Lokasi hotel pun sangat strategis, Anda dapat berjalan kaki ke Pantai Kuta yang terkenal sebagai tempat kulineran dan pusat belanjanya.

Harga Mulai Dari
Rp. 600.000

3. MaxOneHotels At Bukit Jimbaran

Fasilitas infinity pool lainnya bisa anda jumpai di MaxOne Hotel @Bukit Jimbaran yang terletak di lantai 7. Saat berenang anda akan disuguhkan pemandangan Bukit Jimbaran yang indah dan kemerlap bintang saat malam hari datang.

Harga Mulai Dari
Rp. 400.0000

4. Sheraton Bali Kuta Resort

Hotel Bintang 5 satu ini yang terletak di daerah kuta pun juga memiliki infinity pool dengan pemandangan yang cantik dan juga suasana yang tenang. infinity pool ini terletak di rooftop, dan dihiasi dengan bayangan pohon kelapa yang menemani pemandangan matahari terbenam. Berdekatan dengan kolam renang terdapat Bene Italian Kitchen, di mana anda dapat memesan minuman ataupun makanan yang dapat dinikmati dengan pemandangan yang disuguhkan.

Harga Mulai Dari
Rp. 2.500.000

5. Zest Hotel Legian

Tidak perlu merogoh kocek dalam untuk bisa menikmati fasilitas infinity pool di Bali, Zest Hotel Legian menjadi alternatif  hotel terjangkau yang juga menyediakan fasilitas infinity pool. Berada pada bagian rooftop, kolam renang infinity di hotel ini menyuguhkan pemandangan  yang tak kalah indah dari hotel infinity pool lainnya. Tidak hanya fasilitas dari segi pelayanan pun tidak perlu diragukan.

Harga Mulai Dari
Rp. 400.000

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.