Wisata Banyuwangi Terbang dengan Wings Air

wisata banyuwangi

Bagikan

Letak geografis kota Banyuwangi terletak ditimur ujung pulau jawa yang terkenal dengan banyak atraksi tradisi, kesenian dan budaya serta beragam tempat wisata menarik.
Banyuwangi bisa dijadikan rencana liburan weekend bersama keluarga dan teman.

Banyuwangi kota festifal, ditahun 2019 ada agenda 99 event festifal diantaranya adalah Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) parade kostum etnik modern sangat populer, BEC telah mendapatkan penghargaan TOP 10 Wondeful Event Indonesia, satu lagi juga tidak kalah menarik festifal Gandrung Sewu pagelaran seni kolosal yang menampilkan ribuan penari Gandrung dari berbagai usia dengan busana menyala.
Bumi Belambangan sebutan kata lain dari kota Banyuwangi terdapat wisata kelas dunia antara lain Kawah Ijen yang populer dengan “blue fire”, Taman Nasional Baluran, dan Pantai G-Land yang banyak diminati wisata mancanegara. Baca juga, Exploree Bangsring Snorkling & Pulo Merah Beach Banyuwangi 2H (Full Day)

Daripada penasaran, lebih baik langsung  saja Anda bisa menikmati liburan weekend di kota Banyuwangi.
Saat ini libur ke banyuwangi sangat mudah alasanya sudah tersedia beberapa maskapai penerbangan langsung dari berapa kota besar Indonesia ke Banyuwangi PP.

Wings Air Rute Baru Tujuan
Wings Air mulai tanggal, 08 November 2019 akan memulai beroperasi penerbangan rute baru:
Banyuwangi (BWX) Bandung (BDO)
Bandung (BDO) Banyuwangi (BWX)
Liburan wisata lebih nyaman dan murah menggunakan WingsAir bersama Darmawisata Indonesia.

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.