Rekomendasi 8 Hotel Murah di Semarang, Harga Dibawah 300 Ribu

Bagikan

Sebagai pusat perekonomian sekaligus ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Kota Semarang juga menyimpan beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Konsep wisata yang di tawarkan cukup beragam, meliputi wisata alam, bangunan-bangunan modern, hingga wisata sejarah. Dari segi kulinerpun tidak kalah dengan kota-kota lain di Indonesia. Lumpia, Bandeng, Tahu Bakso bisa kamu pulang sebagai buah tangan untuk teman atau keluarga di rumah.

Jangan khawatir soal penginapan, kota berjuluk Venetie of Java (venesianya Jawa) ini mempunyai banyak pilihan akomodasi untuk para pelancong. Sebagai referensi kamu selama mengunjungi Semarang, simak rekomendasi 8 hotel murah di Surabaya dengan harga dibawah 300 ribuan untuk liburanmu yang lebih menyenangkan.

1. POP! Hotel Pemuda Semarang

POP!-Hotel-Pemuda-SemarangBerlokasi di Jalan Simpang No. 9 Sekayu, Semarang Tengah, akomodasi ini hanya berjarak 200 meter dari bangunan terkenal di Semarang, Lawang Sewu. Fasilitas yang disediakan akomodasi ini meliputi kamar AC, akses WIFI gratis, TV layar datar.  POP! Hotel Pemuda Semarang juga cukup dekat dengan pusat perbelanjaan di Semarang, Paragon City Mall dan Entertainment Plaza dapat ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 15 menit. Bandara Internasional Ahmad Yani hanya berjarak 4 km. Dengan harga dibawah 300 ribuan, kamu bisa bermalam di POP! Hotel Pemuda Semarang, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


2. Sumi Hotel Semarang

Sumi-Hotel-SemarangHanya berjarak sekitar 1,3 km dari pusat Kota, Sumi Hotel Semarang terletak di kawasan Simpang Lima. Lokasi yang strategis memudahkan tamu untuk menjangkau tempat-tempat penting di Semarang. Di akomodasi ini, kamu bisa menikmati fasilitas seperti kamar AC, WIFI gratis, TV kabel, transfer bandara/hotel, fasilitas rapat, dan tempat parkir mobil. Bandara Internasional Ahmad Yani berjarak 5,2 km sedangkan Stasiun Semarang Tawang berjarak hanya 2,5 km. Dengan harga dibawah 300 ribuan, kamu bisa bermalam di Sumi Hotel Semarang, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


3. Singosari Residence

Singosari-ResidenceLingkungan yang terawat dan berlokasi strategis di pusat kota Semarang,  Singosari Residence menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pelancong. WIFI gratis, kamar AC dan layanan 24 jam adalah fasilitas yang bisa kamu nikmati di akomodasi ini. Stasiun Semarang Tawang berjarak 3,9 km sedangkan Bandara Internasional Ahmad Yani berjarak sekitar 6 km. Jika kamu ingin menginap nyaman selama berada di Semarang, Singosari Residence  bisa menjadi salah satu pilihan. Dengan harga dibawah 300 ribuan, kamu bisa bermalam di Sumi Hotel Semarang, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


4. favehotel Diponegoro Semarang

favehotel-Diponegoro-SemarangJika bermalam di Favehotel Diponegoro Semarang, kamu bisa mengunjungi Lawang Sewu Semarang hanya dengan menempuh perjalanan 10 menit. Setiap kamar di akomodasi ini menawarkan fasilitas yang cukup baik, kamu juga akan mendapatkan pelayanan yang cukup ramah dari para staf. Kamar AC, TV satelit layar datar, rak pakaian, perlengkapan mandi gratis dan sandal. Kawasan Simpang Lima bisa ditempuh hanya dengan 3 menit melakukan perjalanan. Dengan harga dibawah 300 ribuan, kamu bisa bermalam di Favehotel Diponegoro Semarang, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


5. Hotel Grasia

Hotel-GrasiaGrasia Hotel berjarak 10 menit berkendara dari Klenteng Sampokong dan 15 menit perjalanan dari Bandara Internasional Achmad Yani. Kota Tua Semarang, bisa ditempuh dengan 25 menit berkendara. Akomodasi ini berlokasi di Jalan Letnan Jenderal S. Parman No. 29, Gajahmungkur, Semarang dengan menyediakan fasilitas kamar AC, WIFI dan antar jemput Bandara. Dengan harga dibawah 300 ribuan, kamu bisa bermalam di Hotel Grasia, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.


6. Hotel Sonic Semarang

Hotel-Sonic-SemarangMuseum Ronggowarsito yang berjarak sekitar 0,36 km dan Kuil Sam Poo Kong berjarak sekitar 1,61 km. Bagi kamu yang berjiwa backpacker, akomodasi ini sangat cocok untuk menikmati malam kamu di Semarang. Bandara Internasional Achmad Yani berjarak 1,8 km sedangkan stasiun Semarang Tawang hanya berjarak 3,5 km dari akomodasi. Dengan harga dibawah 300 ribuan, kamu bisa bermalam di Hotel Sonic Semarang, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.

7. Amanda Hills Bandungan

Akomodasi ini bisa menjadi pilihan kamu saat ingin berwisata di Semarang dengan suasanya yang berbeda. Berlokasi di Kawasan Bandungan, Candi Gedong Songo menjadi salah satu tempat wisata yang cukup dekat akomodasi ini. Memanfaat lingungan asri, akomodasi ini cocok digunakan tamu untuk berolahraga seperti fasilitas untuk jogging, tenis, berkuda, dan juga bersepeda. Dengan harga dibawah 300 ribuan, kamu bisa bermalam di Amanda Hills Bandungan, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.

8. Hotel Bliss Soetta Hotel Semarang

Hotel-Bliss-Soetta-Hotel-SemarangBerlokasi di Jalan Arteri Soekarno Hatta No. 31, Bandara Ahmad Yani hanya berjarak 11 km dari akomodasi. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, meliputi TV layar datar, kamar AC, WIFI gratis, parkir gratis, restoran, kamar bebas rokok dan resepsionis 24 jam. Pusat perbelanjaan terkenal di Semarang juga cukup dekat dat dari akomodasi. Ciputra Mall dan Java Supermall berjark kurang dari 6 km. Dengan harga dibawah 300 ribuan, kamu bisa bermalam di Hotel Bliss Soetta Hotel Semarang, pesan sekarang di Darmawisata Indonesia.

Sudah punya rencana ingin bermalam dimana saat liburan di kota Semarang?

*Harga berlaku saat tulisan ini dibuat

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.