Phuket – Phi Phi Island 3D2N

Phi-Phi-Island

Bagikan

Phuket adalah salah satu tujuan pantai terbaik di dunia, dengan pasir putih halus, pohon palem yang anggun, laut yang berkilauan dan kota-kota yang semarak.

Ini menjadi suguhan kelas dunia dengan biaya yang relatif terjangkau, dengan banyak pilihan hotel dan resto-resto dengan tema yang menarik.

Selain mengunjungi tempat-tempat wisata yang fantastis di Phuket, Anda dapat melakukan perjalanan dengan kapal pesiar yang membawa Anda untuk mengunjungi ke banyak surga tropis di sekitarnya, termasuk Kepulauan Phi Phi yang terkenal, atau nikmati suasana tenang khas Teluk Phang Nga yang mistis.

Phuket dihuni dengan lebih dari 30 pantai yang menakjubkan untuk dikunjungi. Pantai Patong, Kata, Karon dan Kamala menjadi yang paling populer, belum lagi  bagian utara pulau ini menyimpan banyak surga tersembunyi bagi para pelancong yang mencari suasana lebih romantis.

GALLERY

maya-bay
monkey-beach
phi-phi-don
wat-chalong
ton-sai
wat-chalong-2

Hari 1: Airport – Phuket (D)
Bertemu dan Berkumpul di Bandara International dengan Team Tour 2 jam sebelum keberangkatan dan setelah mendapatkan pengarahan, perjalanan Anda dilanjutkan ke Negara Thailand dengan tujuan ke Kota Phuket dan sesampai dikota ini Anda akan kami bawa untuk keliling ke Phuket High light such as Century –Old Sino-Portuguese the heritage Building at Thalang Rd, Wat Chalong dan Anda akan kami berikan waktu untuk berbelanja khas Phuket (T-shirt,Gems Factory,Honey bee shop,Cashew nut,Visit Phomthep Cape view, setelah makan malam di lokal restaurant Anda akan kami antar ke hotel untuk istirahat.
Check in Hotel @ Patong Beach

Hari 2: Phi-Phi Island – Maya Bay – Snorkeling – Loh Sama Bay (B/L/D) S.I.C
06.00 Makan Pagi di Hotel
07.00 Di jemput dari Hotel ke Sea Angle Harbor
08.30 Depart to Phi Phi Don(direct to Tonsai pier) Sightseeing around Phi Phi Lay Island view Maya Bay where the Hollywood movies “The Beach” Loh Samah Bay,Phileh Cave
10.00 Swimming & Snorkeling at Ton Sai(Free snorked and mask) , Monkey Beach
12.00 Lunch at Phi Phi Don and Free time to Explore the surrounding and Relaxing
14.30 Depature time return to Phuket Island
Dinner at local restaurant , Hotel Acc in Phuket @Patong Beach

Hari 3: Phuket City Tour – Airport (B)
Setelah makan pagi di hotel Anda akan mempunyai Waktu Bebas sampai tiba pada waktunyauntuk kami jemput ke Bandara International untuk kembali ke Tanah Air Indonesia.

Harga paket termasuk:

  • 2 Malam di Hotel
  • Makan sesuai dengan acara
  • 1 botol air mineral setiap hari
  • Transportasi
  • Guide Berbahasa Inggris

Harga paket tidak termasuk:

  • Pengeluaran Pribadi (mini bar dan laundry)
  • Tiket pesawat
  • Tipping Guide USD 5 per hari per orang
  • Travel Insurance USD 7 per orang


Mau request paket tour sesuai keinginan?

Mitra Darmawisata bisa mengatur budget, tujuan wisata, transportasi serta jadwal keberangkatan sesuai keinginan sendiri.


Anda sedang mencari informasi promo paket wisata liburan dan tour yang murah, terjamin serta terbaik? Silakan pilih beragam tawaran eksklusif kami atau rencanakan sendiri paket liburan anda. Kami juga memberikan kemudahan bagi wisatawan yang ingin merencanakan paket liburan sesuai dengan budget dan itenerary yang di inginkan melalui fasilitas Request Tour, dengan fitur ini anda dapat dengan mudah memilih Hotel, Destinasi Tujuan Wisata dan Budget yang di inginkan. Kini bepergian bersama keluarga, grup perjalanan bisnis ataupun bulan madu bersama pasangan semakin mudah. Dengan menggunakan sistem di Darmawisata Indonesia, Darma People dapat dengan mudah mencari paket tour ataupun wisata dimanapun dengan harga yang murah, gampang dan cepat. Bahkan penawaran promosi diskon, cashback dan voucher juga membuat konsumen mendapatkan tambahan potongan harga yang semakin banyak.lock.
Click edit button to change this html

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.