Paket Tour 14D Best Of Western – Southern Europe

Bagikan


Eropa adalah benua terkecil kedua di dunia setelah Australia. Kurang lebih ada hampir 50 Negara menduduki Benua ini.

Dengan kemajuan teknologi dan penataan Kota yang rapi negara-negara di Eropa memang menarik untuk dikunjungi. Karena letak yang cukup berdekatan antar negara, Pembagian wilayah di Benua Biru (Julukan Benua Eropa) juga penting untuk para wisatawan yang ingin mengunjungi Eropa untuk memilih salah satu wilayahnya.

Berikut pembagian negara di Eropa sesuai wilayah bagiannya.

Eropa Timur: Belarusia, Estonia, Lithuania, Latvia, Moldova, Ukraina

Eropa Tenggara: Albania, Bulgaria, Bosnia-Herzegovina, Kroasia, Republik Makedonia, Montenegro, Serbia, Slovenia, Rumania

Eropa Selatan: Andorra, Gibraltar, Italia, Malta, Portugal, San Marino, Spanyol, Vatikan, Yunani

Eropa Tengah: Austria, Jerman, Ceko, Slowakia, Hongaria, Polandia, Rumania, Slovenia

Eropa Utara: Finlandia, Britania Raya, Kepulauan Channel, Denmark, Kepulauan Faroe, Republik Irlandia, Islandia, Pulau Man, Norwegia, Swedia

Eropa Barat: Austria, Belgia, Perancis, Leichtenstein, Jerman, Luksemburg, MOnako, Belanda, Swiss

Dengan adanya pembagian wilayah ini menjadikan wisatawan yang mengunjungi Eropa bisa memilih sesuai selera dan budget.


Itinerary

Hari 1: Tiba Di Frankfurt (Hari Minggu)

Bertemu di bandara, kemudian diantar ke hotel.

Hotel 3* in or outside Frankfurt: Park Inn By Radisson Frankfurt Airport Hotel / NH Morfelden / Setaraf

Hari 2: Frankfurt – Bonn – Cologne – Amsterdam (MP)

Pagi ini Anda akan menuju ke Kota Bonn, melewati bangunan bersejarah Recoco-Fronted Town Hall & Ludwig Van Beethoven Haus Museum. Perjalanan dilanjutkan ke Kota Cologne, mengunjungi Gothic Cathedral yang tercatat oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia. Selanjutnya Anda akan diantar menuju ke Kota amsterdam, Netherlands.

Hotel 3* in or outside Amsterdam: Hampton By Hilton Schiphol Airport / Holiday Inn Express Schiphol / Setaraf

Hari 3: Amsterdam – Zaanse Schans – Amsterdam (MP)

Perjalanan hari ini akan dimulai dengan mengunjungi Zaanse Schans*, disini Anda dapat melihat cara pembuatan Keju, pabrik sepatu kayu Clog, bangunan tradisional & Anda dapat berfoto dengan pemandangan kincir angin di tepi sungai. Anda dapat mengikuti Optional Activities lainnya di Zaanse Schans. Kemudian kembali ke Kota Amsterdam, mengunjungi Diamond Factory. Anda dapat mengambil Optional Amsterdam Canal Cruise. Dilanjutkan dengan mengunjungi Dam Square, disini Anda dapat berkeliling melihat Royal Palace & National Monument. *Pada pertengahan Maret – pertengahan May, Zaanse Schans akan diganti mengunjungi Keukenhof Garden.

Hotel 3* in or outside Amsterdam: Hampton By Hilton Schiphol Airport / Holiday Inn Express Schiphol / Setaraf

Hari 4: Amsterdam – Brussels – Paris (MP)

Hari ini Anda akan meninggalkan Kota Amsterdam menuju ke Brussels, Belgium. Diperjalanan Anda dapat melihat Atomium Monument, kemudian melewati Grand Place & Manneken Pis Statue. Anda akan diberikan waktu bebas untuk berbelanja / mencoba berbagai makanan khas setempat sebelum melanjutkan perjalanan kembali ke Kota Paris, France.

Hotel 3* in or outside Paris: Comfort Hotel Airport CDG / Balladins Villejuif / Setaraf

Hari 5: Paris – Versailles – Paris (MP)

Tour hari ini dimulai dengan melewati Champs Élysées, Place De La Concorde, Arc De Triomphe & L’Hôtel National Des Invalides. Kemudian Anda akan diajak melihat icon Kota Paris yang terkenal yaitu Eiffel Tower (Optional Eiffel 2D Floor & Top Floor). Anda juga dapat mengikuti Optional River Seine Cruise. Dilanjutkan mengunjungi Palace Of Versailles (Optional). Anda dapat mengambil Optional Paris Lido Show atau Optional Paris Moulin Rouge Show di malam hari.

Hotel 3* in or outside Paris: Comfort Hotel Airport CDG / Balladins Villejuif / Setaraf

Hari 6: Paris (MP)

Hari ini Anda akan mengunjungi Louvre Museum (Optional) & melihat Palais Garnier yang merupakan opera house di Paris. Perjalanan dilanjutkan menuju ke department store terkenal di Paris, Galeries Lafayette & Printemps. Anda akan diberikan waktu bebas untuk berbelanja.

Hotel 3* in or outside Paris: comfort Hotel Airport CDG / Balladins Villejuif / Setaraf

Hari 7: Paris – Lucerne (MP)

Hari ini Anda akan meninggalkan Kota Paris menuju ke Kota Lucerne, Switzerland. Anda dapat melihat Chapel Bridge, The Water Tower & bangunan lainnya di Kota Lucerne yang bergaya Baroque dan Gothic. Anda akan diberikan waktu bebas untuk berbelanja atau berfoto foto.

Hotel 3* in or outside Lucerne: Hotel Arcade / Holiday Inn Express Affoltern Am Albis / Setaraf

Hari 8: Lucerne – Milan – Venice (MP)

Perjalanan hari ini dilanjutkan menuju ke kota mode dunia Milan, Italy untuk melihat Gothic Cathedral (Duomo), Dilanjutkan mengunjungi Galleria Vittorio Emanuele II yang merupakan salah satu shopping mall tertua di dunia. Kemudian menuju ke Kota Venice untuk bermalam.

Hotel 3* in or outside Venice: Michelangelo Hotel / Hotel Albatros / Setaraf

Hari 9: Venice – Rome (MP)

Tour hari ini dimulai dengan mengendarai Water Bus menuju ke San Marco Island, mengunjungi Basilica Di San Marco, Bridge Of Sights & Doge’s Palace. Kemudian melihat pembuatan souvenir khas Venetian di Murano Glassblowers. Anda dapat mengambil Optional Gondola Ride. Perjalanan dilanjutkan ke Kota Rome untuk bermalam.

Hotel 3* in or outside Rome: Idea Hotel Roma Z3 / Hotel Cristoforo Colombo / Setaraf

Hari 10: Rome – Vatican – Florence (MP)

Mengunjungi The Vatican City yang merupakan negara terkecil di dunia, dimana Anda dapat melihat St. Peter’s Basilica. Anda dapat mengambil Optional Sistine Chapel Tour untuk melihat lukisan Michelangelo yang terkenal. Selanjutnya, Anda akan diajak melihat Trevi Fountain, Coliseum (Optional) & Arch Of Constantine. Kemudian menuju ke Kota Florence untuk bermalam.

Hotel 3* in or outside Florence: Etrusco Arezzo Hotel / Arezzo Park Hotel / Setaraf

Hari 11: Florence – Pisa – Genoa (MP)

Anda akan diajak untuk melihat keindahan Kota Florence dari Piazzale Michelangelo, kemudian melihat pembuatan kerajinan tangan dari bahan kulit, dilanjutkan berjalan melewati The Ponte Vecchio Over The Arno, The Piazza Del Duomo, Campanile Tower & Uffizi Gallery. Perjalanan dilanjutkan menuju ke Pisa, mengunjungi The Square Of Miracle untuk melihat The Leaning Tower (Menara Miring) yang terkenal. Bermalam di Kota Genoa.

Hotel 3* in or outside Genoa: Idea Hotel Plus Savona / Grand Hotel Des Anglais / Setaraf

Hari 12: Genoa – Monte Carlo – Nice – Cannes – Avignon (MP)

Hari ini Anda akan menuju ke Kota Monte Carlo Di Monaco, melihat Monte Carlo Casino yang terkenal. Anda akan diajak berjalan menuju ke Prince’s Palace, melihat 1920’s Courthouse, The Cliffside Oceanographic Museum & The Cathedral. Kemudian mengunjungi Fragonard Parfume Factory yang terkenal. Selanjutnya Anda akan berhenti sejenak di Kota Nice, disini Anda dapat mencicipi berbagai makanan khas setempat. Perjalanan dilanjutkan ke Cannes, untuk berfoto sejenak di Palais Des Festival sebelum menuju ke Kota Avignon untuk bermalam.

Hotel 3* in or outside Avignon: Kyriad Orange Center / Hotel Campanile Bollene / Setaraf

Hari 13: Avignon – Paris (MP)

Hari ini Anda dapat menikmati pemandangan sepanjang perjalanan menuju ke KOTA PARIS. Setibanya di Paris, Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Hotel 3* in or outside Paris: Comfort Hotel Airport Cdg / Balladins Villejuif / Setaraf

Hari 14: Paris – Departure (MP)

Acara bebas hingga waktu penjemputan kembali ke bandara.


Paket termasuk:
  • 13 malam penginapan di hotel 3* termasuk sarapan pagi (Continental B’fast)
  • Pengantaran: Airport – Hotel – Airport
  • Tour sesuai dengan jadwal perjalanan (SIC – Seat In Coach)
  • Guide berbahasa Inggris
Paket tidak termasuk:
  • Tiket penerbangan International, Fuel Surcharge & Airport tax International
  • VISA & Travel Insurance
  • Tipping untuk Guide & Supir= €5 /orang/hari
  • Makan & pengeluaran pribadi lainnya (laundry, internet, phone calls, dll)
  • Tiket masuk semua objek wisata
  • English Channel Ferry (tunnel) fees and terminal tax= €20/orang (subject to change)Optional activities (attraction tickets, show, lunch & dinner packages)


Mau request paket tour sesuai keinginan?

Mitra Darmawisata bisa mengatur budget, tujuan wisata, transportasi
serta jadwal keberangkatan sesuai keinginan sendiri.


Anda sedang mencari informasi promo paket wisata liburan dan tour yang murah, terjamin serta terbaik? Silakan pilih beragam tawaran eksklusif kami atau rencanakan sendiri paket liburan anda.

Kami juga memberikan kemudahan bagi wisatawan yang ingin merencanakan paket liburan sesuai dengan budget dan itenerary yang di inginkan melalui fasilitas Request Tour, dengan fitur ini anda dapat dengan mudah memilih Hotel, Destinasi Tujuan Wisata dan Budget yang di inginkan.

Kini bepergian bersama keluarga, grup perjalanan bisnis ataupun bulan madu bersama pasangan semakin mudah. Dengan menggunakan sistem di Darmawisata Indonesia, Darma People dapat dengan mudah mencari paket tour ataupun wisata dimanapun dengan harga yang murah, gampang dan cepat. Bahkan penawaran promosi diskon, cashback dan voucher juga membuat konsumen mendapatkan tambahan potongan harga yang semakin banyak.

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.