Explore Madura Gili Iyang 1 Hari

Bagikan

Pulau Madura terletak di sebelah timur laut Jawa Timur. Jembatan Nasional Suramadu merupakan pintu masuk utama menuju Madura, selain itu untuk menuju pulau ini bisa dilalui dari jalur laut ataupun melalui jalur udara. Untuk jalur laut, bisa dilalui dari Pelabuhan Tanjung Perak di Surabaya menuju Pelabuhan Kamal di bangkalan, Selain itu juga bisa dilalui dari Pelabuhan Jangkar Situbondo menuju Pelabuhan Kalianget di Sumenep, ujung timur Madura.

Pulau Madura memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik. Selain terkenal dengan Karapan Sapi, Pulau Madura sangat menarik dikunjungi karena dengan adanya Pulau-pulau kecil cantik yang mengelilinginya. Gili Labak dan Gili Iyang adalah contohnya.

GALLERY

pantai-ropet
jembatan-suramadu
gua-mahakarya
gili-lyang-2
gili-lyang
batu-canggah

ITINERARY

Hari 1 : Bandara – Sumenep

Meeting point di Bandara Juanda Surabaya sekitar pukul 21.00, menuju Pulau Madura melewati Jembatan Suramadu – menuju Sumenep sekitar pukul 23.00 – perkiraan tiba di Sumenep pagi hari

Hari 2 : Gili Iyang Tour (B/L)

Tiba di Sumenep – menuju pelabuhan Dungkek untuk menyebrang ke Gili Iyang – menuju spot O2 (Oksigen) – makan pagi – Mengunjungi wisata Batu Canggah – wisata Pantai Ropet – wisata Gua mahakarya – makan siang – menuju Pelabuhan Dungkek menyebrang ke Sumenep – tiba di Sumenep – city tour Sumenep – perjalanan ke Surabaya sekitar pukul 16.30 official zlibrary domain z lib . Find free books

Harga termasuk:

  • Transportasi private, AC, BBM + Driver
  • Makan sesuai jadwal
  • Air mineral 1 botol / hari
  • Life jaket
  • Guide lokal
  • Driver – Guide
  • Kamera (Up water)
  • Parkir / Tol

Harga tidak termasuk:

  • Tiket pesawat
  • Pengeluaran pribadi
  • Tipping


Mau request paket tour sesuai keinginan?

Mitra Darmawisata bisa mengatur budget, tujuan wisata, transportasi serta jadwal keberangkatan sesuai keinginan sendiri.


Anda sedang mencari informasi promo paket wisata liburan dan tour yang murah, terjamin serta terbaik? Silakan pilih beragam tawaran eksklusif kami atau rencanakan sendiri paket liburan anda. Kami juga memberikan kemudahan bagi wisatawan yang ingin merencanakan paket liburan sesuai dengan budget dan itenerary yang di inginkan melalui fasilitas Request Tour, dengan fitur ini anda dapat dengan mudah memilih Hotel, Destinasi Tujuan Wisata dan Budget yang di inginkan. Kini bepergian bersama keluarga, grup perjalanan bisnis ataupun bulan madu bersama pasangan semakin mudah. Dengan menggunakan sistem di Darmawisata Indonesia, Darma People dapat dengan mudah mencari paket tour ataupun wisata dimanapun dengan harga yang murah, gampang dan cepat. Bahkan penawaran promosi diskon, cashback dan voucher juga membuat konsumen mendapatkan tambahan potongan harga yang semakin banyak.lock.
Click edit button to change this html

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.