Bangkok – Pattaya Kaan Show 4D3N

Bangkok-Pattaya

Bagikan

Bangkok adalah ibu kota dan kota terbesar di Thailand. Kota ini terletak di tepi barat Sungai Chao Phraya, dekat Teluk Thailand. Bangkok dianggap sebagai salah satu lokasi pelancongan favorit dunia dan sekarang adalah yang teratas di Asia menduduki peringkat ketiga di dunia. Bangkok adalah pintu masuk turis ke Thailand. Diperkirakan sekitar 15 juta wisatawan mancanegara datang ke Bangkok setiap tahunnya. Kota ini mengandalkan beberapa tempat-tempat bersejarah paling banyak dikunjungi di Thailand seperti Istana Raja, Wat Pho dan Wat Arun. Ada banyak proyek untuk menjaga lokasi-lokasi bersejarah Bangkok dalam wilayah sekaligus kawasan sungai Rattanakosin.

Bukan hanya Bangkok, Tahiland juga terkenal dengan daerah wisata di Kota Pattaya. Kota yang termasuk dalam provinsi Chonburi merupakan pusat pariwisata terbesar di Thailand. Banyak pantai-pantai yang menarik untuk dikunjungi, Pantai Pattaya yang membentang sejauh 3 km menyediakan area untuk berjemur seharian dan berenang sambil menikmnati beragam olahraga air, seperi windsailing, atau parasailing. Jomtien Beach di sebelah selatan kota lebih populer bagi keluarga karena suasana yang lebih tenang. Sementara Wong Phrachan Beach di sebelah utara merupakan pantai favorit bagi yang membutuhkan privasi dan ketenangan, karena tidak ada pedagang kaki lima di sana. Pantai Pattaya menjadi tempat wisata di Pattaya untuk bersantai dan menikmati pemandangan.

GALLERY

kaan-show
frost
laser-budha
sungai-chao-phraya
frost-2
wat-arun

ITINERARY

Hari 1: Airport – Bangkok (-)
Bertemu dan berkumpul di Bandara Internasional 2 jam sebelum keberangkatan dan acara dilanjutkan menuju ke Negara Thailand dengan tujuan ke Kota Bangkok dan sesampai di Bangkok Anda akan diantar ke hotel dan acara bebas.
Acc. Hotel in Bangkok

Hari 2: Bangkok – Pattaya (B/L/D)
Setelah makan pagi di hotel, acara Anda dilanjutkan ke Wat Arun dengan melewati Sungai Chao Phraya dan setelah itu mengunjungi Pertenakan Domba Swiss, dan setelah itu dilanjutkan ke Frost (tempat Nuansa Keajaiban Es) dan setelah makan siang Anda akan kami ajak untuk berbelanja di Gems Gallery (tempat penjualan Batu Permata dan Kain Sultra) dan sesampainya di Kota Pattaya Anda akan kami ajak untuk untuk menonton pertunjukan Kaan Show (pertunjukan Cinema Dramatik dengan banyak Action) sorenya kami antar ke Kota Pattaya dan sesampai di Pattaya Anda akan kami antar lokal restaurant untuk makan malam dan dilanjutkan ke hotel untuk beristirahat.
Acc. Hotel in Pattaya

Hari 3: Pattaya – Bangkok (B/L)
Setelah makan pagi di hotel, perjalanan Anda akan dilanjutkan ke perternakan Lebah penghasil Madu terbaik di Natural Honey Farm dan setelah itu Anda akan kami ajak ke beberapa tempat menarik seperti Laser Budha, Silver Lake, Pertenakan Anggur (tidak termasuk naik kereta) dan ke Erawadee Traditional Thai Herb (makanan kesehatan ciri kas dari Thailand) dan setelah itu Anda akan kami ajak untuk berbelanja di MBK Complex dan Platinum Fashion Mall, setelah itu Anda akan kami antar ke hotel untuk beristirahat.
Acc. Hotel in Bangkok

Hari 4: Bangkok – Departure (B)
Setelah makan pagi di hotel, Anda mempunyai Waktu Bebas sampai tiba pada waktunya untuk kembali ke Tanah Air Indonesia.

Keterangan harga SIC:

  • Min 08 Orang – Jadwal keberangkatan setiap hari
  • Guide: Indonesia
  • Free: 1 bottle mineral water / pax / day

Harga termasuk:

  • 2 Malam di Bangkok dan 1 malam di Pattaya
  • Makan sesuai dengan acara, 3 kali makan pagi, 2 kali makan siang dan 1 kali makan malam
  • Transportasi
  • Lokal Guide berbahasa Indonesia

Harga tidak termasuk:

  • Tipping Guide & Driver USD 05 / DAY / PAX
  • Pengeluaran Pribadi: Mini Bar dan Laundry
  • Travel Insurance USD 7 per orang


Mau request paket tour sesuai keinginan?

Mitra Darmawisata bisa mengatur budget, tujuan wisata, transportasi serta jadwal keberangkatan sesuai keinginan sendiri.


Anda sedang mencari informasi promo paket wisata liburan dan tour yang murah, terjamin serta terbaik? Silakan pilih beragam tawaran eksklusif kami atau rencanakan sendiri paket liburan anda. Kami juga memberikan kemudahan bagi wisatawan yang ingin merencanakan paket liburan sesuai dengan budget dan itenerary yang di inginkan melalui fasilitas Request Tour, dengan fitur ini anda dapat dengan mudah memilih Hotel, Destinasi Tujuan Wisata dan Budget yang di inginkan. Kini bepergian bersama keluarga, grup perjalanan bisnis ataupun bulan madu bersama pasangan semakin mudah. Dengan menggunakan sistem di Darmawisata Indonesia, Darma People dapat dengan mudah mencari paket tour ataupun wisata dimanapun dengan harga yang murah, gampang dan cepat. Bahkan penawaran promosi diskon, cashback dan voucher juga membuat konsumen mendapatkan tambahan potongan harga yang semakin banyak.lock.
Click edit button to change this html

Bagikan

Baca Juga lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.